ic-fd

The Body Shop Luncurkan Blue Musk dan Blue Musk Zest, Apa Bedanya?

fragrance
author

Poppy_Septia・06 Feb 2023

detail-thumb

Pencinta parfum musk pasti sudah nggak asing lagi dong dengan White Musk dari The Body Shop? Sekarang ada varian baru yang menarik dimiliki lho, Blue Musk dan Blue Musk Zest. Apa bedanya ya?

 

Selama bertahun-tahun lamanya, The Body Shop mempertahankan White Musk sebagai salah satu wewangian musk yang ikonis dan punya banyak penggemar. Karena begitu banyak yang menyukai aroma White Musk ini, brand asal Inggris ini sampai memperluas range musk dengan menghadirkan White Musk L’Eau, White Musk Radical, White Musk Lover, Black Musk, hingga Black Musk Night Bloom, untuk menampilkan beragam karaker berbeda, namun tetap dengan sentuhan musk yang sama. Bahkan, ada juga White Musk for Men dan White Musk Sport!

Nggak cukup sampai di situ saja, baru-baru ini, The Body Shop juga merilis varian terbaru yaitu Blue Musk dan Blue Musk Zest. Apa sih perbedaan kedua aroma ini? Seperti apa wanginya? Simak di bawah ini, yuk!

Baca juga: 6 Parfum High End Terbaru yang Aromanya Manis, Layak Dimiliki di Tahun 2023!

The Body Shop Blue Musk

Kalau kamu suka aroma bold dan punya ciri khas, Blue Musk ini bisa jadi pilihan. Perpaduan musk spesial racikan The Body Shop dengan sandalwood, geranium, dan lavender, membuat parfum ini tercium segar dan berkarakter. Ditambah aroma minyak natural vetiver dari Haiti, bikin wanginya jadi lebih menenangkan dan earthy! Genderless dan vegan. Kamu bisa share parfum aromatic ini bareng pasanganmu!

Baca juga: 10 Rekomendasi Parfum Musk yang Wanginya Sensual dan Tahan Lama!

The Body Shop Blue Musk ini tersedia dalam format EDT (Rp569.000), Fragrance Mist (Rp249.000), dan Hair & Body Wash (Rp379.000). Kalau pakai satu rangkaian sekaligus, pasti wanginya jadi lebih tahan lama!

 

Baca juga: Menarik Dicoba, Ini 7 Body Moisturizer dengan Aroma Vanilla yang Manis dan Lezat!

The Body Shop Blue Musk Zest

Blue Musk Zest menggabungkan percikan grapefruit yang penuh kesegaran, ditambah dengan lemongrass dan geranium yang membuatnya semakin aromatic. Ada pula sentuhan lemon dan sweet orange dari essential oil alami yang bikin wanginya semakin citrusy! Tentunya, nggak lupa unsur musk yang iconic dan cruelty-free dari The Body Shop. Ini adalah Blue Musk dalam versi lebih bright dan ceria! Pas banget untuk cuaca panas atau dipakai saat berlibur di pantai.

Baca juga: Sukses dengan Lost Cherry, Tom Ford Beauty Luncurkan 2 Parfum Cherry Terbaru Tahun Ini!

Kalau kamu menyukai parfum yang ringan dan segar, kamu bisa memiliki rangkaian Blue Musk Zest ini, yang terdiri dari EDT (Rp569.000), Hair & Body Wash (Rp379.000), hingga Deodorant (Rp149.000).

Baca juga: 5 Pilihan Parfum Terbaru dari The Body Shop Siap Bantu Tampilkan Karakter Terbaikmu!

 

Jadi, itulah varian parfum musk baru dari The Body Shop, Blue Musk dan Blue Musk Zest. Cocok banget buat kamu yang selama ini penggemar aroma musk, atau kamu yang menginginkan parfum yang bikin bersemangat untuk tampil percaya diri sepanjang hari. Tertarik coba salah satunya?

 

Image: Dok. brand