banner-detik

eco friendly

5 Pilihan Parfum Terbaru dari The Body Shop Siap Bantu Tampilkan Karakter Terbaikmu!

seo-img-article

Ini saatnya tampil lebih pede dengan wewangian terbaru The Body Shop yang menyesuaikan karaktermu!

The Body Shop Indonesia menghadirkan kembali rangkaian produk wewangiannya, yaitu koleksi Choice. Koleksi yang termasuk dalam seri Voyage and Scent of Life ini kini hadir dengan tampilan yang lebih segar, varian yang lebih beragam, serta kemasan yang lebih sustainable. Tersedia 5 pilihan aroma yang bisa disesuaikan dengan karakter kamu, yaitu Glowing Cherry Blossom, Blissful Strawberry, Wild Jasmine, Vibrant Bergamot, dan Rebel Rosebud.

“The Body Shop kali ini ingin menampilkan koleksi fragrance yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pemakainya. Glowing, Blissful, Wild, Vibrant, dan Rebel. Setiap orang memiliki karakter yang unik. Melalui Choice, kami ingin merayakan keragaman karakter yang ada, dan setiap orang bebas mengekspresikan keunikan mereka masing-masing. Formula yang terkandung di setiap variannya sudah tersertifikasi oleh The Vegan Society dan kemasannya juga terbuat dari bahan kaca tutup aluminium yang dapat didaur ulang. Hal ini merupakan komitmen The Body Shop® untuk selalu menunjukkan cinta kami terhadap planet kita”, papar Nimas Chrisensia, Sr. Campaign Management The Body Shop Indonesia.

Penasaran seperti apa wanginya? Simak di sini!

Glowing Cherry Blossom

Apakah kamu memiliki jiwa yang ceria dan gaya yang playful? Kamu bisa coba The Body Shop Glowing Cherry Blossom Eau De Toilette ini. Bagai bunga cherry blossom yang mekar di musim semi, kamu bisa memancarkan sisi ceria dan bright melalui wewangian ini. Varian ini menonjolkan aroma floral yang menyenangkan dari perpaduan cherry blossom Jepang, bunga osmanthus, dan sandalwood.

Wild Jasmine

Untuk kamu yang cinta aroma spa di bali, atau bersemangat ketika mencium aroma jasmine tea hangat, varian ini bisa kamu coba. The Body Shop Wild Jasmine Eau De Toilette hadir untuk kamu yang memiliki karakter bebas dan pemberani. Diperkaya dengan Indian jasmine, violet leaf, dan white iris, varian ini bisa memancarkan pesonamu yang memukau.

Baca juga: Luncurkan Konsep Gerai Terbarunya, The Body Shop Nggak Ragu Memanfaatkan Sampah!

Blissful Strawberry

Suka dengan aroma fruity yang menyegarkan? Buat kamu yang memiliki karakter tenang, The Body Shop Blissful Strawberry ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu pakai. Wangi ini memiliki perpaduan antara strawberry, peony dan musk yang lembut namun tetap juicy.

Vibrant Bergamot

Cocok untuk mengawali hari kamu yang penuh kegiatan, varian ini hadir untuk kamu yang memiliki karakter tegas dan bersemangat. Wangi yang memiliki paduan antara bergamot, magnolia, dan lily of the valley ini, bakal bikin kamu jadi lebih percaya diri menghadapi hari-hari sibuk di kantor maupun kampus.

Rebel Rosebud

Untuk kamu yang memiliki karakter kuat dan suka menghadapi tantangan, The Body Shop Rebel Rosebud Eau De Toilette ini pas banget dipakai sehari-hari. Diperkaya dengan aroma rose absolute, saffron, dan amber yang hangat dan bersemangat.

Baca juga: Lebih Lembap dan Eco Friendly, The Body Shop New Body Butter Siap Manjakan Kulitmu!

Packaging Choice Fragrance Set yang ramah lingkungan

Ragam produk Choice dari The Body Shop ini tersedia dalam pilihan Eau de Toilette 50ml, Fragrance Mist 100ml, Shower Gel 250ml, dan Body Cream 200ml. Setiap botol kemasan Eau De Toilette ini dibuat dari bahan kaca daur ulang dan tutup berbahan aluminium. Botol Shower Gel dan wadah Body Cream-nya juga terbuat dari 100% plastik daur ulang, termasuk bahan baku plastik yang dikumpulkan dari praktek fair trade di Bengaluru, India.

Rangkaian produk Choice Fragrance ini sudah bisa kamu temukan di gerai offline dan e-commerce The Body Shop ya!

 

Image : dok. The Body Shop Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment