banner-detik

entertainment

Duo Visual Bersatu, IU dan Park Bo Gum Akan Jadi Pasangan di Drama Terbarunya!

seo-img-article

Bukan sama ayang Jong Suk, IU dikabarkan bakal main drama bareng Park Bo Gum. Kira-kira bakal seromantis apa ya drama yang dimainkan IU dan Park Bo Gum? 

Melansir dari osen, penyanyi sekaligus aktris IU akan comeback melalui drama terbarunya bersama Park Bo Gum. Pada 27 Januari, pihak produksi Pan Entertainment mengonfirmasi bahwa IU dan Park Bo Gum akan membintangi sebuah drama berjudul ‘You Have Done Well’ (judul literal). Drama ini akan ditulis oleh penulis terkenal, Sang Choon yang menghasilkan karya populer seperti ‘Fight For My Way’ dan ‘When The Camellia Blooms’. Selain itu, drakor ini juga disutradarai oleh Kim Won Seok, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan IU dalam drama ‘My Mister’. 

Baca juga: Tengok Gaya Mikha Tambayong saat Menikah! Elegan Layaknya Princess!

IU dan Park Bo Gum main drama

Baca juga: Kini Tampil Lebih Muda, Ini Detail 5 Operasi Plastik yang Titi DJ Lakukan di Korea!

Drama ini menceritakan tentang kisah hidup Ae Soon (IU) dan Gwang Shik (Park Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Peran IU sebagai Ae Soon kerap kali lekat dengan sifat pemberontak, namun gugup setiap kali memberontak. Ia bukan tipikal orang kaya, namun selalu bersinar dan penuh dengan positive vibe. Ia memiliki cita-cita sebagai penyair, meski nggak bisa bersekolah. Di sisi lain, ia merupakan pribadi yang berani dan nggak menyembunyikan emosi apapun. 

Sementara itu, Gwang Shik yang diperankan oleh Park Bo Gum memiliki karakter yang rajin dan pendiam. Namun, sayangnya ia memiliki ketidakpekaan dalam romansa. Ia nggak tahu apa yang harus dilakukan ketika Ae Soon menangis atau tertawa. Namun karena kesetiaannya sangat kuat, ia bisa dibilang adalah pejuang pendiam yang hanya mencintai Ae Soon sejak awal, dan mencurahkan segalanya untuk mencintai Ae Soon. 

Baca juga: 4 Tampilan Memikat Song Joong Ki dalam Balutan Dior! Mana yang Kamu Suka?

IU dan Park Bo Gum

“Sangat meyakinkan untuk bersama bintang terbaik Lee Ji Eun dan Park Bo Gum. Melalui ‘You Have Done Well’ kami sedang mempersiapkan untuk membuat karya yang ada, jadi tolong beri kami banyak minat,” ungkap Pan Entertainment mengutip dari osen. 

Pasalnya drama ini akan melakukan produksinya pada paruh pertama tahun ini. Who’s excited? 

 

Image: agency 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment