banner-detik

style

4 Tampilan Memikat Song Joong Ki dalam Balutan Dior! Mana yang Kamu Suka?

seo-img-article

Bukan brand ambassador, tapi Song Joong Ki sering sekali tampil dengan outfit dari Dior. Ia dan brand ini sudah akrab bertahun-tahun lamanya, lho!

Aktor populer biasanya gampang banget dilirik brand kecantikan atau fashion untuk didapuk sebagai brand ambassador atau bintang iklan. Namun, ternyata tidak dengan Song Joong Ki. Aktor yang baru-baru ini jadi trending topic setelah pernyataan tentang hubungan pribadinya, ternyata cukup jarang terkait dengan fashion brand. Selama karirnya, pernah menjadi brand ambassador untuk Jeonju International Film Festival pada tahun 2010, The Ministry of Health and Welfare di tahun 2013, Ministry of Sport, Culture, and Tourism, pada tahun 2016, dan Incheon International Airport selama tahun 2017-2021. Wah, ‘serius’ semua, ya?

Meski begitu, Song Joong Ki sering tampil dapper dalam balutan Dior. Tampaknya, Dior memang merupakan brand kesukaannya, yang sering jadi pilihannya ketika tampil di berbagai kesempatan. Yuk, simak beberapa tampilan seleb kelahiran 19 September 1985 ini saat mengenakan brand asal Prancis tersebut!

Bold red suit

Saat menghadiri fashion show Dior di Hongkong tahun 2016 silam, Song Joong Ki mencuri perhatian karena hadir dengan suit Dior Homme yang punya motif kotak-kotak berwarna merah. Ia memadukannya dengan kemeja dan sepatu hitam yang serasi. Nggak mudah lho untuk tampil dalam suit warna terang seperti itu, kalau kamu salah mix and match, hasilnya bisa jadi tacky! Tapi aktor drama ‘Vincenzo’ ini tampil simpel dan percaya diri. Instagram Dior pun sempat mengabadikannya!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dior Official (@dior)

Baca juga: Siap Jadi Ayah, Song Joong Ki Menikahi Kekasihnya, Katy Louise Saunders!

Prints and turtle neck

Song Joong Ki memakai turtle neck dior

Tampaknya, Song Joong Ki memang seseorang yang nggak suka dengan suit hitam yang membosankan. Saat menghadiri event di kota kelahiran Dior, ia memilih coat dengan print tulisan “Christian Dior Paris”. Untuk dalamannya, ia memakai turtle neck hitam tipis, dipadukan dengan celana dan sepatu hitam juga. Kalau kamu sering nonton drama Korea, kamu pasti tahu kalau outerwear dan turtle neck sweater adalah combo yang versatile di sana, karena nggak cuma hangat, tapi juga stylish dan bisa dipakai di berbagai occasion, mulai dari ke kantor, hangout, sampai acara yang lebih formal.

Pada momen itu, bintang ‘Arthdal Chronicles’ ini sempat bertemu dengan aktor Hollywood Josh Hartnett, lho! Nggak lupa juga berfoto bersama  Kris Van Assche, desainer asal Belgia yang menjadi artistic director dari Dior Homme saat itu.

Baca juga: Ini 3 Drakor Populer Song Joong Ki yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Iconic wedding day

Song Joong Ki wedding

Salah satu momen yang paling tidak bisa dilupakan di dunia industri hiburan Korea tentu saja pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Pasangan ternama yang sempat beradu akting di drama yang sama, ‘Descendants of The Sun’, akhirnya menikah tahun 2017 di The Shilla Hotel dan dihadiri kerabat terdekat. Meski sangat disayangkan karena pernikahan tersebut tidak bertahan lama, tapi tampilan keduanya di hari H sangat serasi dan memikat, sama-sama mengenakan Dior yang dirancang spesial oleh Maria Grazia Chiuri.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Baca juga: Tampil Memikat di Vincenzo, Ini Rahasia Awet Muda Song Joong Ki!

A bug’s life

Untuk sebuah pemotretan, Song Joong Ki juga tampil dalam gaya smart casual, memakai kemeja putih Dior dan suit berwarna navy dari brand yang sama. Foto yang tampak teduh karena berlatar pohon jeruk ini, sempat ramai diperbincangkan di dunia maya saat itu. Rupanya, netizen menyadari kalau ada serangga yang menempel di kemeja sang aktor. Tapi ternyata, itu bukanlah serangga sungguhan, melainkan bordir kecil yang merupakan bagian dari desain! Dior menamai kemeja tersebut ‘Man’s Bee Embroidery Shirt’, yang harganya 850.000 Won atau setara sekitar Rp10.200.000. Ada juga versi kausnya, lho!

Song Joong Ki dalam balutan Dior

Baca juga: Mau Glowing dan Awet Muda Seperti Song Hye Kyo? Ini 6 Upaya yang Bisa Kamu Lakukan!

Nah, itu dia beberapa gaya Song Joong Ki dalam rancangan rumah mode Dior. Aktor berusia 37 tahun ini memang cocok ya dengan desain brand mewah tersebut! Mana yang menurut kamu paling menarik?

 

Image: Koreaboo, Soompi, Twitter, The Star, Yahoo.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment