banner-detik

beautiful people

Siap Jadi Ayah, Song Joong Ki Menikah dengan Katy Louise Saunders!

seo-img-article

Lepas dari status duda, kini Song Joong Ki dikabarkan meresmikan hubungannya dengan perempuan pilihannya, yakni guru bahasa Inggrisnya yang pernah menjadi aktris, Katy Louise Saunders. 

Pada 30 Januari, para penggemar digemparkan oleh sebuah surat dari Song Joong Ki yang mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dan segera memiliki anak dari perempuan pilihannya. Melalui fan cafe resminya, Joong Ki menyampaikan hal-hal yang selama ini hanya diketahui sekilas saja oleh para penggemarnya.

Baca juga: Teaser ‘The Glory’ Part 2 Isyaratkan Balas Dendam yang Semakin Mencekam!

“Hai, ini Song Joong Ki. Saya ingin berbagi dengan Anda janji paling berharga dan bahagia dalam hidup saya. Saya bersumpah untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya, mendukung saya, merawat saya, dan menghabiskan waktu berharga bersama saya. Dia memiliki hati yang baik dan menjalani hidupnya dengan penuh semangat, ia adalah sosok yang bijaksana dan luar biasa untuk dihormati, berkat dia saya menjadi orang yang lebih baik. 

Secara alami, kami memiliki impian untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji kami satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami. Dan hari ini, kami sedang dalam perjalanan untuk mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup kami sebagai pasangan berdasarkan kepercayaan dan cinta yang mendalam. 

Baca juga: Intip Transformasi Lee Je Hoon yang Bikin Pangling di ‘Taxi Driver 2’!

Song Joong Ki akan menikah

Sama seperti sekarang, kami berdua akan melihat ke arah yang sama dan berjalan bersama dengan indah di hari-hari mendatang. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai kami tanpa berubah. 

Secara khusus untuk dukungan dari Ki Aile (Song Joong Ki’s Fan Club) yang memberikan kekuatan dalam karir akting saya, saya akan mencoba terbang lebih tinggi sebagai individu dan sebagai aktor, dengan sayap tanggung jawab dan semangat lebih besar di masa depan. Saya harap, semua orang sehat dan bahagia sampai hari kita bisa bertemu dan menyapa satu sama lain secara langsung,” tulisnya melansir dari MBC Entertainment. 

Baca juga: Intip 4 Skincare yang Bikin Kulit Glowing dan Segar di Usia 40-an!

Wah, selamat Joong Ki Oppa! Gimana menurut kamu? Apakah ini jadi Hari Patah Hati Nasional juga bagi para fans Song Joong Ki di Indonesia?

 

Image: korean local news

Slow Down

Please wait a moment to post another comment