banner-detik

entertainment

Teaser ‘The Glory’ Part 2 Isyaratkan Balas Dendam yang Semakin Mencekam!

seo-img-article

Netflix akhirnya rilis teaser baru, ‘The Glory’ bagian kedua resmi tayang 10 Maret 2023 

Menuju bulan Februari, penonton ‘The Glory’ dibikin ketar-ketir karena teaser terbarunya untuk bagian kedua yang akan tayang bulan Maret. Jika di bagian pertama memiliki ending menggantung, yakni Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang ketahuan memiliki itikad balas dendam ke Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), ketika Yeon Jin mendatangi rumah Dong Eun. Di bagian kedua ini, akan menggambarkan momen kehancuran para pelaku kekerasan sekolah yang pernah dipimpin oleh Yeon Jin. 

Baca juga: Bisa Dicoba! Ini 6 Cara Song Hye Kyo Tetap Tampil Memesona di Drama ‘The Glory’!

“Pertikaian antara Dong Eun dan Yeon Jin akan semakin sengit. Para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal. Penonton akan terus ingin menonton hingga akhir. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapat jawabannya,” ujar sutradara An Gil Ho, mengutip dari soompi. 

Baca juga: Mengenal Shin Ye Eun, Tukang Bully yang Curi Perhatian di Drakor ‘The Glory’!

Dalam teaser yang dibagikan Netflix baru-baru ini, terdapat gambaran sekilas bagaimana Dong Eun menjalani aksi balas dendamnya. Ada pun situasi dimana Dong Eun tampak frustasi hingga teriak “Berhentilah tertawa seperti itu!” bersama dengan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) yang ditahan oleh sekelompok laki-laki. 

Baca juga: Sukses Bikin Penonton Terpukau di Drama ‘The Glory’, Intip Olahraga Favorit Lim Ji Yeon!

Di sisi lain, Ha Do Yeong (Jung Sung Il) mengungkapkan kemarahannya pada Yeon Jin, dan Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) dipenjara. Teaser tersebut diakhiri dengan monolog Dong Eun yang menyampaikan pesan pada Yeon Jin. “Yeon Jin yang terhormat, yang ingin saya bunuh, ini adalah surat terakhir saya untuk Anda.” 

Sementara, ‘The Glory’ sudah merampungkan bagian pertamanya pada 31 Desember lalu dengan total 8 episode. Drama ini mengisahkan mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang memiliki tekad untuk balas dendam kepada pelaku, dengan menjadi guru wali kelas SD dari anak pelakunya. 

Apakah Moon Dong Eun berhasil menyampaikan balas dendamnya? Atau justru semakin terpuruk? Well let’s see! 

 

Image: Netflix 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment