banner-detik

beautiful people

Super Romantis! Ini Fakta Menarik Perjalanan Cinta Mikha Tambayong dan Deva Mahenra!

seo-img-article

Nggak semua cinta dengan sahabat bertepuk sebelah tangan, ada juga yang berakhir ke pelaminan. Sama halnya dengan kisah cinta Mikha Tambayong dan Deva Mahenra!

Selamat untuk Mikha Tambayong dan Deva Mahenra atas pernikahannya yang berlangsung meriah dan juga menggemaskan! Salah satu aktris fenomenal dari serial ‘Kepompong’, dan juga aktor yang pernah happening dalam serial NET TV pada masanya yaitu ‘Tetangga Masa Gitu’, kini resmi menikah di Bali pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan berlangsung secara intim, yang hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. Meski dilihat secara digital termasuk pernikahan sat-set, namun sebenarnya mereka berdua sudah berpacaran selama 3 tahun tanpa mengumbar kemesraannya di sosial media. 

Baca juga: Anggun nan Memukau, Intip Penampilan Mikha Tambayong di Hari Bahagianya!

Menikahi sahabat sendiri 

Bagi sebagian orang, mencintai sahabat adalah hal yang meragukan karena bisa berakhir menyakitkan atau menyenangkan. Karena jawabannya hanya dua, yakni dibalas cintanya, atau diterima namun hanya sebatas teman alias friendzone. Namun, ternyata hal bahagia datang untuk kedua mempelai ini. Layaknya kisah-kisah di film romantis, “28.01.2023. Married my best friend,” tulis Mikha Tambayong pada unggahan Instagramnya. 

Jauh sebelum menjadi sepasang kekasih, Mikha dan Deva hanya memulai seperti persahabatan umumnya. Begitupun dengan Deva yang nggak kepikiran untuk menjalin hubungan. Namun di tahun 2020, mereka berdua pacaran, dan memperlihatkan kedekatannya melalui media sosial. Meski sudah terlihat dekat, tetapi statusnya masih disembunyikan hingga tahun 2021 mereka resmi go public. 

Baca juga: Siap Jadi Ayah, Song Joong Ki Menikah dengan Katy Louise Saunders!

Miliki perbedaan usia dan agama

Usia bukanlah penghalang jika sudah saling cinta. Begitulah kisah cinta mereka berdua yang tak terhalang usia maupun agama. Diketahui, Mikha merupakan tahun kelahiran 1994 dan Deva 1990. Keduanya juga memiliki agama yang berbeda. Namun, ketika kedua belah pihak nggak keberatan, hal ini nggak perlu jadi perdebatan. Pernikahan akan tetap berjalan, dengan keyakinan masing-masing.

Baca juga: 3 Kolaborasi Terbaru dari Brand Kecantikan Lokal dan Makanan yang Super Yummy!

Sering satu project

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Definisi temanku adalah kekasihku. Ternyata, Mikha dan Deva sering satu project bareng, lho. Keduanya kerap cover lagu bareng. Bahkan, Mikha dan Deva merilis lagu duet berjudul ‘Menepi Menetap’ pada Juni 2022 lalu. Lagu tersebut diciptakan mereka berdua, untuk mereka berdua. Selain itu, pasangan ini juga beberapa kali sempat main film bersama, salah satunya yang terbaru adalah ‘Teluh Darah’. Sebelumnya, mereka juga pernah membintangi sejumlah film seperti ‘Belok Kanan Barcelona’ dan ‘Slank Nggak Ada Matinya’.

Itulah beberapa fakta menarik seputar Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Sekali lagi, selamat! 

 

Image: dok. Bridestory, Deva Mahenra

Slow Down

Please wait a moment to post another comment