banner-detik

makeup

3 Kolaborasi Terbaru dari Brand Kecantikan Lokal dan Makanan yang Super Yummy!

seo-img-article

Dari semua kolaborasi brand kecantikan yang pernah ada, koleksi apa yang paling berkesan untukmu?

Masih inget ngga, beberapa tahun lalu sempat banyak kolaborasi brand kecantikan lokal dengan merek makanan yang begitu mencuri perhatian? Salah satu pelopor yang berhasil viral adalah Dear Me Beauty. Nggak heran, karena sederet brand makanan yang digandeng juga benar-benar ikonis. Mulai dari Nissin, Sasa, Yupi, Chatime sampai KFC!

Selain Dear Me, ada juga kolaborasi Upmost Beaute dengan Tolak Angin yang bikin penasaran. Nggak berhenti di situ, sepertinya tren beauty x food ini masih akan berlanjut di 2023. Terlihat dari awal tahun ini, sudah ada beberapa koleksi kolaborasi brand kecantikan dengan makanan yang diluncurkan. Yuk, intip produk-produknya yang yummy!

Baca juga: Sambut Tahun Kelinci Air, Ini Sederet Produk Kecantikan Edisi Imlek 2023 yang Memukau!

 

Dew It x FOX’S

Kolaborasi Dew It dan FOX'S

Dikenal dengan konsep body dan skincare on-the-go, kemasan dan aplikator yang praktis jadi ciri khas produk-produk Dew It. Selain jadi koleksi kolaborasi pertamanya, Plump & Glow Lip Peptide juga merupakan produk perawatan bibir pertamanya lho! Lip peptide ini diperkaya dengan skincare-infused ingredients, seperti peptide dan ceramide yang terkenal akan manfaat anti penuaannya. Dua kandungan ini yang membuat bibir terasa lebih kenyal dan plumpy. Selain itu, ada pula hyaluronic acid yang menghidrasi dan almond oil yang bantu mencerahkan bibir. Produk ini cocok banget buat kamu yang sering merasa bibirnya kering, atau garis-garisnya terlihat semakin jelas.

Dew It Lip Peptide

Waktu di-apply teksturnya cukup cepat menyerap dan ada sedikit sensasi dinginnya. Hasil akhirnya glossy dengan tint kemerahan. Nuansa warnanya ini sesuai dengan tema kolaborasinya bersama permen FOX’S Mint Blossom varian Cherry Mint. Masih dengan ciri khas Dew It, aplikatornya pun unik, ada pengaturan on dan off-nya untuk memastikan cairan lip peptide nggak beleber ke mana-mana. Produk ini juga fleksibel karena bisa dipakai sendiri, atau di atas lip products lainnya.

 

Mad for Makeup x Boncabe

mad for makeup Boncabe

Baca juga: Kreatif! Kolaborasi Shin-chan x Tahilalats Luncurkan Kopi Unik Bersama Otten Coffee

Sebelum bertanya-tanya, tenang aja ini produknya nggak pedas kayak Boncabe kok. Kali ini Mad for Makeup merilis koleksi Power Plush Moist Lip Velvet yang terdiri dari 4 pilihan warna. Sesuai dengan ciri khas Boncabe, shades Lip Velvet ini juga dinamakan dengan imbuhan level, mulai dari level 10 sampai 50!

boncabe

Produknya juga dikemas dalam botol yang mirip Boncabe. Selain menawarkan pilihan warna yang menurut saya “kepake banget” buat sehari-hari, Lip Velvet ini juga dilengkapi skin loving ingredients seperti ceramide dan berry extract. Kalau dilihat dari teksturnya, sepertinya cocok untuk bikin tampilan blurred lips.

 

Rabbit Habit x Indomie

Rabbit Habit Indomie

Dari awal peluncurannya tahun 2020, Rabbit Habit dikenal dengan produk-produk yang unik dan hassle-free. Formulanya juga diklaim cruelty-free dan paraben free. Cukup lama tidak mendengar dari brand ini, akhirnya pada bulan Desember 2022 lalu mereka meluncurkan koleksi kolaborasinya bersama Indomie! Kali ini produk yang dilansir adalah sheet mask dan face palette. Nah kalau kamu bertanya-tanya juga nih, produk-produknya ngga ada yang beraroma Indomie yaa! Cuma kemasannya aja yang memang dibikin mirip banget sama mie instannya. Sheet mask-nya sendiri terdiri dari dua varian, yaitu Active Collagen Essential Mask yang mengandung adenosin, collagen dan retinol untuk anti-aging, serta Calming Treatment Mask dengan kandungan aloe vera dan panthenol yang menenangkan kulit. Begitu juga dengan face palette-nya, tersedia dalam varian Over The Moon yang bold, dan Moongazing yang lebih natural.

Kalau ada yang sudah coba salah satu dari koleksi kolaborasi di atas, share pengalamanmu yuk di comment.

 

Images: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment