banner-detik

beauty school

Memiliki Wajah Bersih, Ini Dia Rangkaian Skincare Seungkwan SEVENTEEN

seo-img-article

Terbilang cukup sederhana, langkah skincare-an Seungkwan ini bisa ditiru para lelaki lho! 

Seungkwan SEVENTEEN yang baru saja ulang tahun tanggal 16 Januari lalu, sempat memperlihatkan dirinya melakukan skincare routine dalam unggahan YouTube-nya. Terkenal dengan wajah yang dewy, terhidrasi dan lembap, serta glowing, Seungkwan membagikan rahasianya untuk mempertahankan wajah bersih miliknya. 

Baca juga: Han So Hee dan Park Seo Joon Tampil Serasi di Still Cut ‘Gyeongseong Creature’!

Cleansing 

cleansing ala Seungkwan

Karena memiliki jadwal yang padat, tentu membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian adalah hal mendasar yang wajib dilakukan. Langkah pertama yang ia lakukan adalah membersihkan wajah. Ia mulai membersihkan wajah dari bagian mata menggunakan eye makeup remover hingga bersih, menggunakan kapas. Selanjutnya, ia menggunakan cleansing water untuk membersihkan seluruh wajahnya. 

Langkah terakhir untuk membersihkan wajah, nggak lupa ia menggunakan sabun cuci muka untuk memaksimalkan pembersihan, supaya sisa kotoran di wajah bisa terangkat, dan wajah bisa menjadi lebih bersih. 

Baca juga: 4 Serum Penumbuh Jenggot untuk Cowok yang Bikin Tampilan Kayak Aktor Hollywood!

Moisturizer 

Setelah membersihkan wajah, ia kemudian menggunakan BRING GREEN Tea Tree Cica Soothing Cream untuk melembabkan wajah. Pasalnya, krim ini dapat mencerahkan dan menenangkan kulit sensitif karena mengandung bahan tea tree serta cica yang berkhasiat untuk menenangkan, menghilangkan rasa sakit dari iritasi kulit, dan dapat menghidrasi kulit. 

Menggunakan Gua Sha 

Seungkwan rutin pakai gua sha

Seungkwan tentu sangat memperhatikan dirinya. Ia meluangkan sedikit waktunya untuk skincare-an sambil melakukan face massage menggunakan gua sha. Ia mengungkapkan, jika pijat gua sha harus dilakukan sebelum jadwal manggung atau sebelum tidur. Ia mengatakan bahwa akan bagus jika menggunakan sisi lengkung gua sha dari pipi ke dagu dan garis leher. 

Baca juga: Model Rambut Fluffy Bikin Tampilan Cowok Semakin Charming, Begini Cara Menatanya!

Selain untuk wajahnya, ia juga menggunakannya di sekitar mata. Ia menggunakan bola bulat gua sha untuk di area kelopak mata dan di antara alis. Setelah bangun tidur, hasilnya akan meredakan mata bengkak. Bahkan, ketika melakukan pijat gua sha ini, rasa lelah benar-benar hilang dan kulit terlihat lebih bersih dari sebelumnya. 

Itulah langkah sederhana Seungkwan untuk mempertahankan kulitnya, di tengah kesibukannya sebagai member grup SEVENTEEN. Buat para cowok, jangan lupa untuk mulai pakai skincare juga agar kulit wajah bersih dan glowing seperti Seungkwan. Semoga bermanfaat, ya! 

 

Image: dok. Seungkwan 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment