banner-detik

entertainment 2

Han So Hee dan Park Seo Joon Tampil Serasi di Still Cut ‘Gyeongseong Creature’!

seo-img-article

Akhirnya kelihatan hilalnya, still cut drama terbaru Han So Hee dan Park Seo Joon yang tayang di Netflix akhirnya rilis! 

Setelah penantian panjang, akhirnya kini drama ‘Gyeongseong Creature’ benar-benar sudah terasa keberadaannya. Sempat dikira hanya jadi wacana belaka, kini drama yang menyatukan visual terbaik aktor dan aktris populer, terlihat dalam satu still cut yang dibagikan oleh pihak produksi. Melansir dari Soompi, serial Netflix ini dijadwalkan tayang pada kuartal keempat tahun ini. Dengan latar belakang di masa kelam musim semi 1945, drama ini mengisahkan dua orang dewasa yang berhadapan dengan makhluk yang lahir dari keserakahan manusia dan berjuang untuk bertahan hidup. 

Baca juga: 4 Serum Penumbuh Jenggot untuk Cowok yang Bikin Tampilan Kayak Aktor Hollywood!

Pada teaser still cut pertama yang baru dirilis Netflix, diperlihatkan suasana gelap ‘Gyeongseong Creature’ yang memperlihatkan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) sedang bersama, di era kegelapan saat makhluk yang lahir dari keserakahan merajalela. Keduanya terlihat sedang berhadapan, di sebuah ruangan bergaya klasik. Gaya busananya sangat memperlihatkan bagaimana perbedaan kelas di antara mereka berdua. Jang Tae Sang yang terlihat kaya, sementara Chae Ok terlihat sederhana, namun tetap saja ia tampak luar biasa, karena dirinya adalah Han So Hee. 

Han So Hee dan Park Seo Joon di drama ‘Gyeongseong Creature’

Baca juga: Intip Pesona Tampan Jimin BTS yang Dipilih Sebagai Global Ambassador Terbaru Dior!

Dikisahkan, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang. Ia adalah pria paling kaya di Gyeongseong yang memiliki pegadaian Golden Jade House. Sementara, Yoon Chae Ok layaknya masyarakat sederhana pada umumnya, yang belajar menjalani hidup saat melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Ia bahkan mampu menggunakan senjata, pisau dan segala jenis mesin. 

Baca juga: Mengenal Lee Nadine, Alpha Woman yang Curi Perhatian di ‘Single’s Inferno 2’

Bukan hanya Han So Hee dan Park Seo Joon, drama ini juga akan diperankan oleh Claudia Kim sebagai Maeda, Kim Hae Sook sebagai Nawol Daek, Jo Han Chul sebagai ayah Chae Ok, Yoon Joong Won, dan Wi Ha Joon sebagai Gwon Jun Taek. Drama ini pun juga dikemas dalam dua musim. 

Walaupun terbilang masih cukup jauh tayangnya, setidaknya masih ada kabar baik untuk para penggemar. Kamu sendiri, apakah sudah nggak sabar untuk menontonnya? 

 

Image: Netflix 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment