banner-detik

beautiful people

Intip Pesona Tampan Jimin BTS yang Dipilih Sebagai Global Ambassador Terbaru Dior!

seo-img-article

Setelah sukses bikin penonton terpukau dengan kolaborasinya bersama Taeyang, Jimin kembali membuat kejutan dengan terpilihnya sebagai global ambassador Dior! 

Baru-baru ini, brand mewah Dior mengumumkan berita yang cukup mengagetkan, sekaligus membuat para penggemar bangga. Yup, Jimin BTS telah dipilih sebagai global ambassador untuk brand Dior pada 16 Januari lalu. Rumah mode mewah asal Prancis tersebut, secara resmi mengumumkan bergabungnya member BTS yang satu ini sebagai duta mereka. 

Jimin BTS jadi BA Dior

Baca juga: 6 Parfum High End Terbaru yang Beraroma Manis, Layak Dimiliki di 2023!

Dalam unggahan di media sosial resmi Dior, tertulis “Kami dengan senang hati memperkenalkan duta global baru kami, Jimin dari BTS! Digambarkan di sini dalam tampilan warna-warni dari #Diorsummer23, penyanyi ini sekarang meminjamkan citranya pada kreasi dari koleksi pria Direktur Artistik Dior, Kim Jones.” 

“Sebagai ambassador global baru untuk Dior, member grup Jimin memulai kemitraan ini dengan mewujudkan kreasi terbaru oleh Kim Jones. Mengenakan sportswear yang terinspirasi dari koleksi #DiorSummer23, sang artis menyalurkan hasrat Monsieur Dior untuk alam bebas.” 

Baca juga: Mengenal Fungsi Hair Powder untuk Cowok, Intip Rekomendasinya!

Jimin BTS brand ambassador Dior

Mereka juga menambahkan, “Dalam perannya sebagai duta global baru, Jimin menunjukkan semangat abadi dan singularitas Dior saat ia melanjutkan ikatan yang dibuat pada 2019 dengan Kim Jones, yang merancang penampilan panggung BTS dan mempererat persahabatannya dengan rumah mode,” tutupnya. Pasalnya, foto-foto Jimin dengan koleksi terbaru Dior akan lebih banyak ditampilkan dalam pemotretan dan wawancara eksklusif bersama W Korea. 

Baca juga: Bersinar di Drama ‘Alchemy of Souls’, Intip 3 Drama Go Yoon Jung yang Tak Kalah Seru!

Sementara itu, ia dikabarkan segera merilis album solonya. Melansir dari Sports DongA, sumber dari agensi BTS BIGHIT MUSIC telah memberi konfirmasi, jika jadwal perilisan album solo Jimin akan diungkapkan setelah selesai. Oh iya, baru-baru ini dirinya juga telah tampil bersama Taeyang BIGBANG sebagai artis featuring, untuk lagu ‘VIBE’ 

Siapa nih yang jadi makin naksir dengan Jimin? 

 

Image: Dior 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment