banner-detik

beautiful people

Mengenal Lee Nadine, Alpha Woman yang Curi Perhatian di ‘Single’s Inferno 2’

seo-img-article

Lee Nadine jadi definisi cewek ‘walau nggak ngapa-ngapain, tapi terlihat keren’. Kalau kamu lihat teasernya, pasti percaya juga kan kalau dirinya keren? 

Nama Lee Nadine jadi perbincangan yang cukup hangat di media sosial, setelah kehadirannya di dating show buatan Korea Selatan, ‘Single’s Inferno’ yang tayang di Netflix. Bukan hanya memukau para penonton, Nadine juga kerap membuat para kontestan yang ada di acara tersebut ikut kagum dengan sosok Nadine yang memiliki sejumlah prestasi. Sosok Nadine di pikiran orang-orang seolah mengungkapkan, “Apa sih yang kurang dari cewek secakep dan sepintar ini? Oh, ternyata cowok.” 

Baca juga: Bersinar di Drama ‘Alchemy of Souls’, Intip 3 Drama Go Yoon Jung yang Tak Kalah Seru!

Lahir dan besar di New York, Amerika, pada 1 Mei 2000, Nadine merupakan keturunan dari Korea dan Amerika. Hingga dating show berlangsung, bukan cuma cowok-cowok saja yang tertarik sama sosok alpha woman ini, tapi banyak perempuan yang juga mengaguminya. Bagi kamu yang baru pertama kali mendengar namanya, berikut adalah hal-hal menarik seputar Nadine ‘Single’s Inferno 2’. 

Sempat jadi model YG Entertainment 

Lee Nadine jadi model YG

Melalui LinkedIn, ia sempat membagikan pengalamannya ketika tergabung dalam satu agensi terbesar di Korea Selatan. Yup, YG Entertainment yang menampung BLACKPINK tersebut juga sempat mendapuk Nadine sebagai model di anak perusahaannya, YG K+ selama 4 tahun, sejak Juni 2014 hingga Desember 2018. Sebelumnya, ia juga sempat bergabung dengan agensi model Look, anak perusahaan YG Entertainment yang berbasis di California, pada Januari 2012 hingga Desember 2018. 

Baca juga: Kim Seon Ho Siap Sapa Penggemar Melalui Film ‘Tyrant’!

Seorang Mahasiswi Harvard University

Lee Nadine seorang mahasiswi Harvard

Siapapun yang masuk universitas top dunia, sudah pasti kejeniusannya dikagumi. Banyak penonton dan juga para kontestan yang kagum dengan kehidupan sekolahnya. Diketahui, Nadine merupakan mahasiswi aktif tahun ketiga (per-2022) di Harvard University, untuk program studi konsentrasi neuroscience atau ilmu saraf dan ilmu komputer. Selain kuliah, ia juga aktif dalam berbagai kegiatan. Setidaknya, ada beberapa pengalaman yang ia cantumkan di LinkedIn, di antaranya adalah Full Time Summer Research Student (HCRP) di Christopher A. Walsh Laboratory (Division of Genomics) dan Surgery Interest Group Director di Harvard Premedical Society. 

Baca juga: 3 Tips Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal ala Go Yoon Jung!

Memiliki segudang prestasi 

Aktif di kampus ternyata membuatnya membawa pulang segudang prestasi. Kecerdasannya berhasil meraih penghargaan Achieve Harvard College Research Program 2021 Award. Nggak cuma itu, ia juga pernah mendapatkan penghargaan berupa beasiswa dari Branson Science Department bertajuk ‘In Pursuit Science Scholarship Recipient’. Selain itu, ia juga pernah menjadi sukarelawan teknisi ambulans dan ahli bedah trauma di Korp Pelatihan Perwira Cadangan Angkatan Udara Amerika Serikat. Serta, baru-baru ini ia menjadi manajer untuk proyek melacak investasi donor DAAH yang berfokus pada kesehatan remaja yang dilakukannya bersama Dr. Lu Chunling. 

Itulah sekilas beberapa hal menarik seputar Lee Nadine. Bagi kamu yang penasaran dengan aksi PDKT-nya sama cowok, kamu bisa menyaksikan ‘Single’s Inferno 2’ di Netflix! 

 

Image: dok. Nadine 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment