banner-detik

burts bees

3 Tips Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal ala Go Yoon Jung!

seo-img-article

Bukan cuma didapuk sebagai wajah berasio berlian, tapi Go Yoon Jung juga dinilai miliki tubuh yang ideal. Penasaran cara membentuknya gimana? 

Belakangan ini nama aktris Go Yoon Jung menjadi perbincangan banyak netizen di sosial media, berkat perannya di drama ‘Alchemy of Souls’ sebagai Naksu. Semakin banyak adegan romansa, di situlah semakin banyak bahan perbincangan. Karena karakternya dengan Lee Jae Wook dinilai cocok untuk berlayar di dunia nyata. Aktris yang juga bermain di drama ‘School of Law’ ini ternyata memiliki tinggi 167 cm tanpa lemak. Melalui proporsi tubuhnya yang indah dipandang, ia membagikan tips untuk menciptakan bentuk tubuh yang ideal menurutnya. 

Fokus pada postur tubuh 

Go Yoon Jung

Debut sebagai model, membuat dirinya memperhatikan bagaimana postur tubuhnya akan bekerja di depan kamera. Melansir dari kbizoom, Go Yoon Jung akan mengamati penampilannya saat bekerja melalui cermin dan mencoba untuk memperbaiki postur tubuhnya, meluruskan punggungnya, dan menahan perutnya. Seiring waktu, ia telah menjadikan semua itu sebagai kebiasaan hingga membentuk otot, dan mengurangi lemak di punggung dan perut bagian bawah. Selain itu, postur tubuh yang baik juga menghasilkan garis bahu dan leher yang lebih indah. 

Batasi konsumsi karbohidrat dan perbanyak air putih 

Go Yoon Jung

Untuk menciptakan tubuh yang ideal, mengurangi lemak memang perlu. Ia juga mencoba membatasi konsumsi karbohidrat, dan memperbanyak konsumsi air putih untuk sehari-hari. Bahkan ketika ia harus makan karbohidrat, ia akan memilih karbo yang baik, seperti ubi dan nasi merah. 

Melakukan balet dan pilates 

Go Yoon Jung

Jadi salah satu olahraga favorit banyak K-Pop Idol wanita. Go Yoon Jung ternyata juga menyukai pilates, bahkan balet. Ia mengakui bahwa dulu berlatih balet untuk sebuah peran, kemudian jadi terikat dengan tarian tersebut. Pasalnya, balet sangat bermanfaat untuk meningkatkan otot, postur dan garis tubuh, tanpa membuat tubuh menjadi besar, serta mengurangi lemak dalam tubuh. Sementara pilates dapat membantu meregangkan dan membentuk lekuk tubuh. 

Itulah beberapa tips mendapatkan bentuk tubuh ideal ala Go Yoon Jung. Apakah kamu tertarik mencoba? 

 

Image : Go Yoon Jung 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment