beauty school

Wednesday Wishlist: Narciso Rodriguez For Her Pure Musc Eau De Parfum

seo-img-article

Konon katanya Narciso Rodriguez Pure Musc adalah salah satu parfum terbaik, kalau kamu suka dengan wangi skin scent! Penasaran kan?

Parfum memang lagi menjadi trending topic ya belakangan ini? Terbukti dengan semakin banyaknya brand parfum buatan Indonesia. Wangi yang dikeluarkan juga unik-unik, dan bukan lagi wangi yang terinspirasi atau copy dari brand luar negeri. Tentunya sebagai orang Indonesia, saya merasa bangga banget dengan perkembangan brand lokal yang semakin keren, dan punya jati diri sendiri.

Baca juga: Scent-Sation! Teknologi Canggih untuk Temukan Wangi yang Cocok Berdasarkan Emosi!

Parfum sendiri ternyata punya wangi yang beda dan unik. Mungkin dulu kita tahunya parfum ini wanginya manis, bunga, buah dan wangi bedak. Tapi sekarang ternyata kita bisa nemuin banyak parfum yang unik banget. Misalnya parfum yang wanginya benar-benar seperti buah cherry, wangi khas kayu, rempah dan akar pohon. Nah, belakangan ini ada satu wangi yang mulai dicari oleh banyak orang, yaitu skin scent.

Skin scent di sini maksudnya adalah parfum yang wanginya lembut, nggak bold, fresh dan musky, layaknya wangi kulit kita sendiri. Kalau ngomongin parfum skin scent, yang paling popular adalah Glossier You Eau de Parfum. Banyak banget yang bilang kalau parfum ini wanginya nyaman, fresh, musky, dan sedikit spicy. Tapi selain Glossier, konon katanya Narciso Rodriguez Pure Musc ini juga merupakan parfum skin scent yang patut dimiliki.

Baca juga: 6 Parfum High End Terbaru yang Beraroma Manis, Layak Dimiliki di 2023!

Narciso Rodriguez For Her Pure Musc Eau De Parfum

Parfum ini hanya memiliki satu olfactory yang bisa meningkatkan wangi kulit kita. Ciri khas wangi skin scent itu adalah musky, makanya di parfum ini kuncian wanginya adalah musc, dengan sedikit sentuhan white floral dan cashmeran yang sedikit woody, sehingga memberikan kesan wangi yang lembut dan juga hangat.

Baca juga: Punya Wangi yang Menenangkan, Ini 4 Parfum Lokal Aroma Teh yang Bikin Nyaman!

Berdasarkan review yang saya baca di Beauty Review by Female Daily, konon katanya parfum ini tuh wanginya segar dan clean, layaknya seperti kita baru habis mandi dengan menggunakan sabun yang mahal. Wangi parfumnya memang bukan yang bisa tercium dari jarak 5 meter, jadi rasanya parfum ini cocok buat kalian yang suka dengan wangi subtle.

Melihat karakternya, tentu saya tertarik banget untuk memiliki parfum ini. Untuk sekarang sih belum bisa beli, hehe, makanya saya masukin ke daftar wishlist terlebih dahulu. Tapi kalau kalian penasaran dan langsung pingin beli, parfum ini sudah tersedia di Sephora Indonesia.

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment