banner-detik

beauty school

Hadirkan Diskon yang Fantastis, Female Daily Warehouse Sale Bakal Diadakan Bulan Februari!

seo-img-article

Siapin dompet dari sekarang ya, karena Female Daily Warehouse Sale akan datang sebentar lagi!

Menyambut awal tahun, isi dompet pasti masih penuh deh! Kalau gitu, coba intip makeup pouch atau rak skincare-mu, pasti ada saja produk yang sudah habis, kan? Kalau makeup dan skincare harus segera di-restock secara bersamaan, paling bijak adalah belanja produk yang lagi diskon biar pengeluaran nggak membengkak. Nah, kebetulan banget sebentar lagi Female Daily bakal menghadirkan kembali Warehouse Sale! Pastinya, bakal penuh dengan diskon yang fantastis, bahkan up to 75%. Penasaran kan dengan detail acaranya?

Baca juga: Punya Wangi yang Menenangkan, Ini 4 Parfum Lokal Aroma Teh yang Bikin Nyaman!

Apa bedanya FD Warehouse Sale dangan FD X Beauty?

warehouse sale female daily

Kamu sudah familiar kan, dengan acara signature Female Daily yaitu FD X Beauty? Nah, meskipun FD Warehouse Sale dan FD X Beauty sama-sama mengusung konsep acara dengan shopping experience, tapi keduanya punya perbedaan, lho.

Untuk datang ke FD X Beauty kamu memerlukan tiket masuk, sedangkan kalau ingin datang ke Warehouse Sale cukup dengan mendownload FD App saja, dan nggak ada biaya masuknya alias free entry! Selain itu, produk-produk yang dijual di Warehouse Sale memiliki expiry date dalam jangka waktu 6-9 bulan. Meskipun nggak sampai 1 tahun, jaraknya masih terbilang cukup panjang kok untuk kamu menghabiskan produk tersebut. Selain itu, lokasi diadakannya Female Daily Warehouse Sale juga nggak sebesar FD X Beauty nih. Namun jangan khawatir, meski lokasinya lebih kecil, keseruannya tetap besar kok. 

Baca juga: Scent-Sation! Teknologi Canggih untuk Temukan Wangi yang Cocok Berdasarkan Emosi!

Kapan acaranya dilaksanakan?

FD Warehouse Sale 2023 bakal hadir pada tanggal 3-5 Februari di Kuningan City, 2nd Floor. Catat tanggal dan lokasinya ya, biar kamu nggak kelewatan!

Ada apa saja di Female Daily Warehouse Sale?

Tentunya, ada sederet produk yang diskon besar-besaran, mulai dari makeup, skincare, body care, beauty tools, hingga fragrance. Penasaran kan, diskonnya sebesar apa? Yup, diskonnya UP TO 75%, lho! Brand yang hadir juga bervariasi. Nih, saya spill brand-nya.

brand di warehouse sale female daily

Ada Avoskin, Armando Carusso, Barenbliss, Beautyhaul, BLP, Dermies & Naturally Speaking, Esqa, Eyelovin, Kino, Klarens, Kusuma Beauty, Make Over, Nacific, serta Somethinc.

Nggak cuma itu saja, Female Daily Studio juga menggandeng beberapa brand best seller, seperti Base, BIES, Biyu, Breylee, by Enoile, Careso, Citizens of The World, Dew It, ElsheSkin, For Skin’s Sake, Freeman Beauty, Jacquelle, Jenny House, Lip Lapin, Raecca, Rose All Day, Saff & Co, SASC, Teddy Clubs, WCKD, dan Westcare. Bervariasi banget kan?

Baca juga: 4 Serum Penumbuh Jenggot untuk Cowok yang Bikin Tampilan Kayak Aktor Hollywood!

Ini dia yang perlu kamu catat sebelum datang ke acaranya!

Pertama, jangan lupa siapkan list produk yang ingin kamu beli dari beberapa brand yang tadi sudah saya spill. Tujuannya, biar kamu nggak kebingungan saat berbelanja! Selain itu, kamu disarankan membawa tas belanja sendiri ya, supaya mengurangi penggunaan shopping bag sekali pakai. Selain itu, kamu juga dilarang untuk membawa tas yang lebih dari 20-30 cm, misalnya koper atau backpack besar. So, gunakan tas yang ukurannya pas ya!

warehouse sale female daily 2023

Terakhir, kamu nggak diperkenankan untuk bawa makanan dan minuman ke dalam venue. Jadi, kalau lapar dan haus, kamu bisa makan atau minum di luar venue, ya. 

Nah, itu dia sederet hal yang perlu kamu tahu tentang Female Daily Warehouse Sale. Kalau begitu, jangan lupa siapkan dompet yang tebal biar bisa belanja sepuasnya! Lalu, pantengin terus Instagram Female Daily biar nggak ketinggalan informasi terbaru!

 

Image: Dok. Brands, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment