ic-fd

Miliki Visual Barbie, Danielle NewJeans Terpilih Menjadi Global Ambassador Burberry!

celebrity
author

diaan_acil・12 Jan 2023

detail-thumb

Rookie monster of the year, kini giliran Danielle NewJeans yang terpilih menjadi global ambassador brand mewah termuda, selamat! 

Baru debut menjelang akhir tahun 2022 kemarin, girl group NewJeans yang dibentuk dengan konsep anak muda Y2K ini turut menjadi perhatian banyak publik. Akhirnya, kepopulerannya terus meningkat, diiringi musiknya yang nggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Setelah dua kali diumumkan bahwa Hanni menjadi brand ambassador untuk GUCCI dan Hyein untuk Louis Vuitton, kini giliran Danielle yang diangkat menjadi global ambassador Burberry, menyusul aktris Jun Ji Hyun yang tahun kemarin sempat terpilih lebih dulu.

Baca juga: Bisa Dicoba! Ini 6 Cara Song Hye Kyo Tetap Tampil Memesona di Drama ‘The Glory’!

Danielle NewJeans brand ambassador Burberry

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak agensi ADOR, yang secara resmi mengumumkan bahwa Danielle terpilih menjadi duta global baru untuk Burberry, pada 6 Januari. Foto-fotonya yang mengesankan juga turut meramaikan media sosial. Pasalnya, sosok Danielle dinilai cocok dengan citra brand mewah asal Inggris tersebut. 

ADOR juga merilis beberapa foto Danielle yang menampilkan visual bak barbie hidup yang sedang memamerkan Pre-Collection Burberry’s Spring/Summer 2023. Dalam foto tersebut, Danielle terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak khas Burberry, celana jeans, serta memegang Burberry Black Mini Frances Bag. 

Baca juga: Tampil Menyegarkan, Park Bo Gum Terpilih Sebagai Brand Ambassador Biotherm!

Baca juga: Bongkar Prediksi Beauty Trend 2023 Menurut Para Local Beauty Bosses!

Sementara itu, NewJeans telah comeback melalui album terbarunya berjudul ‘OMG’ yang memiliki dua lagu andalan, yaitu ‘OMG’ dan ‘Ditto’ yang sukses meraih popularitasnya secara global. Sekali lagi, selamat Danielle! 

 

Image: burberry