banner-detik

lifestyle

Tampil Menyegarkan, Park Bo Gum Terpilih Sebagai Brand Ambassador Biotherm!

seo-img-article

Mengawali tahun 2023, brand skincare global Biotherm Homme telah memilih aktor Park Bo Gum sebagai brand ambassadornya. 

Pada 2 Januari lalu, Biotherm Homme merilis foto terbaru untuk kampanye ‘Aqua Power Advanced Gel Lotion’ yang mengumumkan bahwa Biotherm Hommer menyambut 2023 dengan brand ambassador barunya, yakni Park Bo Gum. Dalam foto yang dibagikan, terdapat pesona menyegarkan yang unik, dengan dan kulit sehat bersinar, bahkan dalam cahaya alami melengkapi pemotretan yang sempurna. Dengan suasana laut yang menyegarkan, outfit berwarna biru dan model rambut comma hair membuat look Bo Gum menjadi maksimal. 

Baca juga: Nggak Bikin Kulit Terbakar, Intip 4 Sunscreen Spray yang Patut Dibawa saat Liburan!

park bo gum dan biotherm

Pihak brand menyampaikan alasannya ketika memilih Bo Gum menjadi ambassador. “Citra bersih dan sehat aktor Park Bo Gum sangat cocok dengan merek tersebut, jadi dia menjadi model untuk Biotherm. Kami berencana untuk meluncurkan berbagai kampanye untuk kecantikan berkelanjutan Biotherm bersama Park Bo Gum, jadi tolong perhatikan,” ujarnya mengutip dari Starnews

Baca juga: Hyein NewJeans Resmi Jadi Brand Ambassador Termuda untuk Louis Vuitton!

park bo gum brand ambassador biotherm

Baca juga: Inklusif Bukan Hanya Warna Kulit, Jenis Rambut Juga Harus Jadi Perhatian!

Adapun produk yang menjadi andalan adalah ‘Aqua Power Advanced Gel Lotion’. Dengan pertahanan 3 in 1, skincare ini punya kemampuan yang kuat untuk kulit para cowok. Yup, produk ini bisa bantuk melindungi kulit dari rangsangan eksternal sehari-hari, menghidrasi, dan melembapkan kulit lebih sempurna. Tekstur gel yang segar pun memberikan efek dingin yang instan, terasa ringan, serta meresap ke kulit dengan cepat. Di sisi lain, Biotherm juga mendukung kehidupan keberlanjutan dengan menggunakan kemasan premium, dari kaca daur ulang. 

Sementara itu, Park Bo Gum juga didapuk sebagai aktor pertama yang menjadi global ambassador untuk brand mewah Celine. Gimana, kamu tertarik untuk nyobain produk milik Biotherm juga nggak? Kamu juga bisa rekomendasikan produk Biotherm buat pacar ataupun suamimu, lho!

 

Image: biotherm homme 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment