banner-detik

beautiful people

Hyein NewJeans Resmi Jadi Brand Ambassador Termuda untuk Louis Vuitton!

seo-img-article

Meski usia debutnya masih tergolong baru, namun prestasi Hyein NewJeans patut diacungi jempol karena terpilih menjadi brand ambassador dari luxury brand, Louis Vuitton! 

Melansir dari JoongAng Daily, salah satu member NewJeans, Hyein, resmi digandeng brand mewah asal Prancis yaitu Louis Vuitton sebagai brand ambassador-nya. Prestasi untuk NewJeans terus bertambah. Sebelumnya, Hanni dipilih sebagai duta untuk GUCCI. Kini, giliran sang maknae yang menunjukkan pesonanya melalui fashion brand ternama, Louis Vuitton.

Baca juga: Bongkar Prediksi Beauty Trend 2023 Menurut Para Local Beauty Bosses!

Pada 30 Desember 2022, pihak Louis Vuitton resmi mengumumkan atas kehadiran Hyein sebagai dutanya. “Kami telah memilih Hyein NewJeans sebagai ambassador terbaru kami. Mulai sekarang, kami akan memulai perjalanan baru bersamanya, yang mendefinisikan gaya NewJeans dengan pesona uniknya,” ujar Louis Vuitton.

Hyein brand ambassador Louis Vuitton

Baca juga: Langkah Mudah Ciptakan Daily Makeup Musim Dingin ala Risabae!

Louis Vuitton sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan BTS untuk runway show, serta model yang menjadi aktris ‘Squid Game’ yaitu Jung Ho Yeon, yang menjadi salah satu dutanya. Kini, hadir sosok anak muda berbakat yang bisa dibilang ‘rookie monster’ di generasi terbaru K-Pop. Rekor baru untuk Louis Vuitton untuk memilih Hyein yang masih berusia 14 tahun sebagai brand ambassador-nya. 

Hyein NewJeans

Baca juga: Jadi Putra Mahkota, Park Hyung Sik Siap Comeback di Drama Kerajaan!

Sementara itu, NewJeans melakukan debutnya di bulan Agustus, dan telah menuai banyak prestasi atas popularitasnya. Beberapa lagunya menjadi hit single, seperti ‘Attention’, ‘Hype Boy’, dan ‘Cookie’. Bahkan, baru-baru ini, NewJeans merilis lagu baru yang menjadi viral dan disukai oleh banyak orang, yaitu lagu berjudul ‘Ditto’. 

Anyway, chukkae Hyein! 

 

Image: dok. Louis Vuitton, NewJeans 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment