banner-detik

entertainment 2

Jadi Putra Mahkota, Park Hyung Sik Siap Comeback di Drama Kerajaan!

seo-img-article

Setelah sekian lama nggak main drama kerajaan, kini Park Hyung Sik siap bikin kamu ketar-ketir di drama terbarunya! 

Pada tanggal 27 Desember 2022, pihak tvN mengumumkan aktor bahwa Park Hyung Sik yang populer berkat drama ‘Strong Girl Do Bong Soon’, ‘Happiness’, dan juga ‘Soundtrack #1’ ini dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru tvN berjudul ‘Youth Monthly Talk’ (judul literal), bersama lawan mainnya yaitu aktris Jeon So Nee. Meski aktris perempuan tersebut jarang terlihat di tahun 2021-2022, namun ia pernah membintangi sejumlah drama populer seperti ‘When My Love Blooms’ dan ‘Encounter’. 

Baca juga: Miliki Wajah seperti Berlian, Inilah Skincare Routine Aktris Go Yoon Jung!

‘Youth Monthly Talk’ sendiri mengisahkan tentang seorang putra mahkota yang berada di bawah kutukan misterius dan seorang gadis jenius yang diidentifikasi sebagai pelaku pembunuhan keluarga dalam semalam. Kisah romansa mulai terjalin ketika sang pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya, dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya. 

Park Hyung Sik bermain drama kerajaan

Di drama ini, Park Hyung Sik berperan sebagai putra mahkota Lee Hwan yang terkutuk dan kesepian. Ia memiliki karakter yang tangguh, dengan nada dan mata yang dingin. Meski menderita kutukan yang nggak diketahui sumbernya, ia mempertahankan sikap bermartabat sebagai putra mahkota. 

Baca juga: Makeup Ala Emily in Paris Season 3

Sementara, Jeon So Nee berperan sebagai Min Jae Yi. Seorang gadis jenius yang mengejar kebenaran setelah dituduh sebagai pembunuh di Kyu Soo, sebuah keluarga bergengsi terpuji. Melansir dari Newsen, chemistry kedua pemeran cukup hangat, sehingga sebagai pasangan pun cukup selaras dengan narasi para karakter yang mencoba menyelamatkan satu sama lain dari takdir yang diberikan. 

drama Park Hyung Sik

Baca juga: Bakal Reunian, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Pertimbangkan Drama Kedokteran!

Selain Park Hyung Sik dan Jeon So Nee, ada juga beberapa aktor dan aktris lain, seperti Pyo Ye Jin (Ga Ram), Yoon Jong Seok (Han Seong On), dan Lee Tae Seon (Kim Myung Jin) yang akan menjadi perkumpulan pemuda Joseon yang penuh semangat mencari kebenaran melawan takdir mereka. Selain itu, ada beberapa pemain veteran yang sudah cukup sering berperan di drama kerajaan. 

Nah, drama comeback Park Hyung Sik ini akan tayang setiap Senin dan Selasa, mulai 6 Februari 2023. Masih belum ada informasi lebih lanjut akan tayang secara legal di platform apa, namun kamu bisa menantikannya di saluran tvN setiap jam 8.50 malam! 

 

Image: tvN, elle, soop entertainment

Slow Down

Please wait a moment to post another comment