banner-detik

entertainment 2

Dari Parfum Le Labo hingga Digivice, Ini 5 Benda Favorit Yeri Red Velvet!

seo-img-article

Jadi model untuk majalah Allure Korea, Yeri bagikan lima benda favoritnya untuk pertama kali! Ada apa aja ya? 

Salah satu member girl group Red Velvet, Yeri, baru-baru ini melakukan pemotretan bersama majalah Allure untuk edisi Januari 2023. Member yang kerap disebut sebagai duta pertemanan karena miliki jiwa ekstrovert dan pandai berteman dengan siapa saja ini, membagikan 5 hal favoritnya melalui Allure Korea. “Aku membawanya dari rumah, aku membeli semuanya dengan uangku sendiri,” ucap Yeri dalam video berdurasi 7 menit. 

Baca juga: Rekomendasi Parfum dengan Warna Merah, Elegan untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru!

Parfum 

parfum yeri red velvet

Yeri mengakui ia sensitif terhadap wangi, jadi ia memiliki banyak parfum di rumahnya. Ia membawa dua botol parfum yang sudah habis. Untuk wewangian pertama, ia menunjukkan parfum viral Le Labo varian Gaiac. Pasalnya, parfum tersebut merupakan edisi terbatas, yang hanya rilis di Tokyo. “Aku sudah menggunakannya selama setahun. Temanku yang tinggal di Jepang selalu memberiku sebagai hadiah,” papar Yeri. 

Selain Le Labo, Yeri juga menunjukkan parfum Tom Ford White Suede yang sudah tinggal sedikit. “Ini adalah salah satu favoritku, dan aku nggak tahu udah berapa banyak botol yang aku pakai,” ujarnya. Ia menggunakan kedua parfum tersebut karena memiliki wangi musks. 

Pembersih wajah dan tangan 

face wash yeri

Setelah parfum, Yeri mengeluarkan Lagom Cellup Micro Foam Cleanser. Ia mengatakan bahwa dirinya nggak menggunakan minyak apapun, ia hanya menggunakan foam cleanser untuk membersihkan wajahnya. “Aku membelinya di Olive Young, aku sudah sering menggunakan ini,” katanya. Selain itu, Yeri juga memperkenalkan sabun cuci tangan favoritnya dari BYREDO dengan varian Suede. Ia mengaku suka dengan Suede karena memiliki wangi musks. “Aku pikir ketika aku suka sesuatu, aku akan terus membelinya. Aku juga membeli ini (BYREDO Suede Hand Wash) beberapa kali,” ujarnya. 

Baca juga: Prediksi Beauty Trend 2023 Menurut Female Daily Member. Kira-kira, Seperti Apa Ya?

Headphone 

Sering terlihat digunakan melalui sosial medianya, Yeri mengungkapkan hal favorit ketiganya adalah headphone dari brand Bang & Olufsen berwarna beige. “Headphone kan lagi tren sekarang. Aku sering melakukan perjalanan panjang di pesawat, jadi aku ingin memiliki headphone. Tapi, aku nggak mau sama dengan orang lain. Jadi aku cari dan beli warna oatmeal ini,” paparnya. 

Permen 

permen favorit Yeri

Penyanyi yang juga sedang aktif syuting drama ‘Cheongdam International High School’ ini ternyata sering menghabiskan permen Eclipse untuk menemani kerja kerasnya. “Permen ini seperti cahaya dan harapan bagiku. Saat kadar gula terus turun, staf kami menyiapkan setiap rasa. Ada berbagai rasa seperti buah peach, stroberi, dan semangka. Tapi aku memakannya setiap kali syuting. Favoritku adalah semangka,” tuturnya. 

Baca juga: 5 Cushion Lokal yang Wajib Kamu Punya di Tahun 2023!

Digivice

Sebagai penggemar berat Digimon, Yeri ternyata membaca semua komik dan menonton kontennya. Ada satu karakter yang disukainya, yaitu Gatomon. “Ada digivice untuk Gatomon, aku membelinya,” ucapnya sambil tertawa. Selain digivice juga ada kalung sebagai tanda untuk Gatomon. Selain itu, Yeri juga mendapatkan boneka Gatomon dari temannya, untuk menyemangatinya selama syuting drama. 

Itulah beberapa 5 benda favorit Yeri Red Velvet. Apakah ada yang sama juga, nggak bisa jauh-jauh dari permen atau Digimon? Comment di bawah, ya!

 

Image: Allure Korea 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment