banner-detik

burts bees

5 Cushion Lokal yang Wajib Kamu Punya di Tahun 2023!

seo-img-article

Ini dia rekomendasi 5 cushion lokal dengan formula terbaik, yang wajib kamu miliki untuk melengkapi makeup look di akhir tahun ini!

Tinggal 4 hari lagi kita akan menyambut tahun yang baru, sudah menyiapkan produk makeup untuk merayakan tahun baru belum? Mumpung masih banyak sale bertebaran di mana-mana, ini dia 5 cushion lokal yang wajib kamu punya. Bukan hanya akan bikin makeup kamu terlihat flawless dan glowing, cushion ini juga awet dipakai seharian!

 

Rose All Day The Realest Lightweight Essence Cushion!

Setelah penantian panjang, akhirnya Rose All Day keluarin juga nih produk complexion dalam bentuk cushion. Cushion terbaru dari Rose All Day ini unik lho, dan beda dari cushion lainnya, karena ini adalah essence cushion. Di dalamnya terdapat kandungan skincare seperti 2% niacinamide, hyaluronic acid, castor oil, dan caffeine yang dapat menutrisi kulit. The Realest Lightweight Essence Cushion ini memiliki hasil akhir satin, jadi nggak terlalu glowy tapi juga nggak 100% matte. Coverage-nya sendiri medium to full coverage, mirip banget dengan concealer-nya!

Baca juga: Kulit Sehat Terawat Saat Liburan, Ini 5 Moisturizer Lokal yang Jago Memperbaiki Skin Barrier!

 

Guele Bare Cushion

Memiliki formula yang ringan, medium coverage dan hasil akhir yang glowy, cushion ini sukses mendapatkan rating 4.8 di Beauty Review lho. Dilengkapi dengan SPF 30, cushion ini bisa melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Keunggulan lainnya dari Bare Cushion adalah puff-nya yang sangat empuk dan nggak menyerap produk terlalu banyak.

 

cushion lokal

Button Scarves Magic Touch Cushion Cover

Button Scarves Beauty memang lagi gencar banget ya rilis produk-produk baru. Beberapa waktu lalu BS baru saja merilis Magic Touch Cushion Cover dengan kemasan yang super luxury! Kalau dua cushion sebelumnya memiliki hasil akhir yang glowy atau satin, untuk Magic Touch Cushion sedikit berbeda, karena hasil akhirnya adalah matte. Namun walaupun matte, cushion ini tetap terasa ringan dan hydrating di kulit. Coverage-nya sendiri bisa dibilang medium to full! Jadi pakai ini saja sudah bisa menutupi bekas jerawat di wajah.

 

cushion lokal

Rollover Reaction PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion

Hot item from Rollover Reaction! Setelah sukses dengan RR Cushion Compact, di tahun ini RR membawakan cushion dengan formula dan kemasan baru! Nama produk ini adalah PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion, yang memberikan hasil satin finish dan medium to full coverage. Di dalamnya juga ada 12 kandungan skincare yang bikin kulit kamu telihat plumping dan lembap sepanjang hari. Nggak hanya itu saja, Rollover Reaction PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion juga sudah dilengkapi dengan SPF 29 PA+++, plus on-screen blue light protection!

cushion lokal

ESQA Cosmetics Flawless Cushion Serum SPF50+ PA+++

Okei, kalau empat cushion di atas kurang sesuai dengan selera kamu, cobain deh ESQA Cosmetics Flawless Cushion Serum. Bedanya apa? Untuk ESQA Cushion memili coverage yang lebih tebal dan hasil akhirnya juga demi matte. Secara formula, kurang lebih mirip dengan award winning concealer ESQA. Bukan hanya coverage-nya yang lebih tinggi, cushion ini juga memiliki perlindungan SPF yang lebih baik, yaitu SPF 50+ PA+++!

Itu dia tadi 5 rekomendasi cushion yang wajib kalian miliki untuk menyambut tahun baru 2023 nanti! Kira-kira mana yang akan kamu check out duluan? Let us know in the comment down below ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment