ic-fd

Penuh Kekerasan, Drama ‘The Glory’ Diberi Rating 19+!

entertainment 2
author

diaan_acil・24 Dec 2022

detail-thumb

Nggak cocok ditonton di ruang keluarga, sebaiknya drama ‘The Glory’ Song Hye Kyo kamu tonton sendiri di kamar. 

Ini dia salah satu drakor Netflix yang paling dinanti netizen, ‘The Glory’ tinggal menghitung hari lagi hingga menuju tanggal penayangan. Drama ini mengisahkan tentang seorang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah untuk membalas dendam pada perundungnya di masa lalu. Uniknya ketika dewasa, karakter korban bully yang diperankan Song Hye Kyo ini menjadi wali kelas SD yang mengajar anak-anak dari teman yang merundungnya di masa lalu. 

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drakor ‘The Glory’ yang Diperankan Song Hye Kyo!

Drama penuh kekerasan ini diberi rating 19+, yang artinya hanya bisa ditonton oleh orang dewasa. “Alasan kami menjadikannya 19+ adalah karena ada pelecehan verbal dan kisah kekerasan di sekolah yang ekstrem, tapi juga karena ini adalah kisah tentang memilih balas dendam pribadi, dan bukan balas dendam dalam sistem peradilan,” ujar Kim Eun Sook penulis ‘The Glory’, mengutip dari Soompi

“Karena kami berada di posisi yang tidak mendukung balas dendam pribadi, kami pikir filosofi Dong Eun harus 19+. Saya percaya bahwa orang dewasa yang dapat menilai dengan baik harus menonton proyek ini,” lanjutnya. 

Ia juga menambahkan, “Ketika Anda berpikir tentang cerita balas dendam, bukankah itu akan menjadi nomor satu ‘John Wick’, nomor dua ‘Taken’, dan nomor tiga ‘The Glory’? Karena hari-harinya dingin, saya meminta mereka yang berusia di atas 19 tahun untuk menonton.” 

Baca juga: Intip 6 Skincare Andalan Hwang Min Hyun yang Bikin Wajah Glowing!

Baca juga: Viral di Sosmed, Inilah Makna ‘Ditto’ dalam Judul Lagu Terbaru NewJeans!

Menariknya, ‘The Glory’ akan tayang dalam dua bagian. Yakni bagian pertama, tayang di akhir tahun 30 Desember 2022, lalu bagian kedua akan rilis pada bulan Maret 2023. Jadi, apakah kamu siap menyambut akting Song Hye Kyo yang penuh balas dendam? 

 

Image: Netflix