banner-detik

beauty school

Dari Krystal hingga Wonyoung IVE, Ini Parfum Favorit Mereka dengan Wangi yang Berkelas!

seo-img-article

Mencari wewangian untuk pesona baru di tahun 2023? Mungkin beberapa merk parfum rekomendasi K-Pop Idol ini bisa kamu coba! 

Selain tampil all out dengan outfit, wangi juga harus on point. Untuk mewujudkannya, kamu bisa mencoba menghirup wewangian di toko. Kemudian, jika sudah mengenali wangimu sesuai karakter, kamu akan ketagihan dengan hal tersebut. Bagi sebagian orang, menggunakan parfum sama dengan menggunakan hal wajib yang nggak boleh dilewatkan ketika pergi. Bahkan mau tidur pun, harus wangi supaya tidur terasa nyenyak. Buat kamu yang ingin memiliki pesona baru untuk tahun yang akan datang, inilah beberapa rekomendasi parfum favorit beberapa K-Pop Idol. 

Baca juga: Kena Angin Bali, Jung Hae In Tampil Super Cool untuk Dior Sauvage!

Krystal – Undefined (LaLa Franc) 

parfum favorit K-Pop Idol

Ada pernyataan yang mengatakan bahwa ketika orang-orang di sekitar kamu mencium aroma tersebut, langsung terbersit kalimat “Oh ini si dia”, maka aroma parfummu cukup kuat dan “kamu banget”. Yup, itulah aroma yang digunakan Krystal. Parfum Undefined dari LaLa Franc, ditandai dengan aroma buah ara yang terbenam di bawah sinar matahari yang hangat. Secara khusus, Krystal mengatakan bahwa ia sangat menyukai wanginya karena brand tersebut berbasis di San Fransisco, yang merupakan tempat lahirnya. 

Yuri SNSD – Phymongshe Liberty

parfum favorit Yuri SNSD

Alih-alih parfum, Yuri SNSD lebih memilih minyak wangi yang selalu ia bawa. Benda tersebut adalah minyak aromatik yang membantu menstabilkan pikiran dan tubuh. Melalui Allure, Yuri secara khusus merekomendasikan produk Phymongshe Liberty. Setelah meletakkan tiga tetes di telapak tangan, kamu akan mencium aromanya. Bahkan, pikiranmu akan terasa nyaman. 

Baca juga: Atasi Kerutan di Area Mata, Ini 4 Eye Cream Lokal yang Cocok untuk Usia 40-an!

Heize – Another 13 (Le Labo)

Penyanyi Heize sukses membuat semua hati luluh ketika mendengar suara merdunya. Nmun kini bukan hanya luluh dengan suaranya, tapi juga wanginya. Pasalnya, ia mendapatkan parfumnya dari Yoo Hee Yeol, yang ketika melakukan syuting, Heize penasaran dengan aromanya. Kemudian, di pemotretan berikutnya, Yoo Hee Yeol memberinya parfum viral yang bertajuk ‘Another 13’ dari Le Labo. 

Baca juga: Sederet Pilihan Lipstik Merah yang Mewah untuk Semarakkan Natal dan Tahun Baru!

Wonyoung IVE – Candy (Prada) 

parfum Wonyoung dari Prada

Merepresentasikan dirinya, Wonyoung pilih ‘Candy’ dari Prada sebagai parfum favoritnya. Dalam sebuah wawancara bersama Vogue Korea, ia mengatakan suka dengan aroma manisnya. Bila kamu mencintai aroma manis, parfum yang satu ini bisa kamu coba untuk memaniskan harimu yang pahit. 

Itulah beberapa rekomendasi parfum dari K-Pop idol. Ada favoritmu nggak? 

 

Image: Dok. Brands, allure 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment