banner-detik

beautiful people

Kena Angin Bali, Jung Hae In Tampil Super Cool untuk Dior Sauvage!

seo-img-article

Sempat ke Bali beberapa waktu lalu, aktor Jung Hae In ternyata melakukan pemotretan untuk Dior Sauvage bersama Marie Claire! 

Siapapun bintang idolanya, kalau sudah terkena angin Indonesia baik Jakarta maupun Bali, sudah pasti ada pesona yang berbeda. Salah satunya adalah aktor Jung Hae In, yang sempat menyambangi Bali untuk melakukan pemotretan. Ternyata pemotretan tersebut adalah untuk parfum Dior Sauvage. Aroma intens dan misterius terpancar sempurna oleh Dior Beauty dan Jung Hae In. 

Baca juga: Sederet Aktor dengan Parfum Favoritnya. Intip di Sini!

Jung Hae In

Dengan latar sunset cantik di Pulau Dewata, Bali. Hae In berdiri di depan ombak kecil. Ia tampil sempurna dengan balutan jaket Dior Men. ia berdiri di pantai yang luas, antara senja dan malam di jam ajaib yang mengingatkan pada Dior Sauvage Eau de Toilette. Pemandangan Bali sudah indah, ditambah dengan Jung Hae In maka pemandangan pun akan jauh lebih sempurna. Di sesi pemotretan ini juga Hae In tidak hanya berpose di pantai saja, tapi ada juga frame yang diambil di dalam ruangan dengan latar sofa krem yang menonjolkan rahang indah milik aktor yang satu ini.

Jung Hae In

Supaya kamu bisa membayangkan aroma parfum yang digunakan Hae In, Dior Sauvage Eau de Toillete ini punya aroma woody ambery yang complex tapi sekaligus smooth banget pas tercium. Wanginya tuh mengibaratkan seorang laki-laki yang punya karakter kuat, a bit dangerous, memancarkan kepercayaan diri, tapi bukan aroma bad boy yang suka bikin perempuan patah hati. Projection nya juga kuat dan aromanya tahan lama kalau digunakan. Komposisi notes nya itu terdiri dari Sandalwood, Bergamot, Vanilla, Cedarwood, Leather, Amber, Cardamom, Elemi, Mandarin, Raspberry dan Tonka Bean. Menurut saya, selain bisa memancarkan karakter Johnny Depp yang jadi brand ambassador parfum ini dari awal, tapi Hae In juga sangat tepat jika harus menggambarkan aroma Dior Sauvage ini.

 

Jung Hae In

Kalau setelah baca artikel ini kalian jadi tiba-tiba kangen sama Hae In, cuss deh langsung aja cek aktingnya di drama ‘Connect’ yang bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar untuk mengisi liburan akhir tahun.

 

Image : marieclaire 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment