banner-detik

skin care

Hobi Berkendara Motor? Ini 4 Sunblock Cowok yang Wajib Dipakai Biar Kulit Nggak Belang!

seo-img-article

Siapa di sini yang hobinya motoran? Nah, biar kulitmu nggak belang, kamu wajib pakai sunblock! Ini dia beberapa rekomendasi sunblock cowok yang bisa dicoba!

Pasti banyak cowok-cowok yang hobinya motoran kan, di sini? Yup, kegiatan berkendara motor memang jadi andalan banyak cowok, bahkan sudah jadi sahabat sehari-hari. Kalau kamu naik motor, tentunya kulit akan terpapar sinar matahari, terutama bagian tangan yang tersengat sinar matahari secara langsung. Nggak heran juga kalau kulit tangan jadi belang karena keseringan naik motor. Nah, biar kulitmu nggak makin belang, kamu wajib pakai sunblock biar kulit terlindungi. Kalau bingung harus beli produk apa, sini saya kasih tahu rekomendasi sunblock untuk cowok!

Baca juga: Mencerahkan Kulit Kusam dan Bikin Glowing, Ini 4 Sabun Cuci Muka Cowok yang Wajib Dicoba!

NIVEA Sun Protect & Moisture Lotion SPF 50+

sunblock cowok untuk yang sering naik motor

Sunblock yang satu ini wajib banget dicoba oleh cowok-cowok yang hobi motoran! NIVEA Sun Protect & Moisture Lotion SPF 50+ punya tekstur yang ringan, nggak lengket, gampang menyerap, dan melembapkan kulit karena diperkaya vitamin E. Sehingga, bikin kulit tetap terasa nyaman. Selain itu, proteksinya juga tinggi dan bikin kulit aman seharian, meskipun naik motor siang-siang. Bahkan, sunblock ini juga tahan air, sehingga proteksinya makin kuat dan nggak memudar meski terkena air. Jadi, nggak perlu khawatir kulitmu belang!

Baca juga: 3 Rekomendasi Lip Balm untuk Cowok! Cocok untuk Teman, Abang, Pacar atau Suami Kamu!

Parasol UV White Sunscreen Lotion SPF45 PA++

Selain sunblock milik NIVEA, kamu juga bisa pakai Parasol UV White Sunscreen Lotion SPF45 PA++ di bagian tubuh, khususnya tangan yang selalu terbuka saat mengendarai motor. Sunblock ini punya formula yang bagus untuk melindungi kulitmu biar nggak terbakar dan belang, lho. Teksturnya juga nggak lengket dan nggak bikin kulit terasa berminyak. Plus-nya, sunblock ini bisa sekaligus membantu mencerahkan kulitmu yang hobi motoran!

Baca juga: Nggak Bikin Kulit Kelihatan Kusam, 3 Sunscreen Ini Cocok untuk Para Cowok!

VASELINE Daily Sun Cream SPF 50+ PA++++

Vaselin sunblock untuk cowok

Punya kekuatan proteksi yang sangat tinggi, sunblock ini cocok untuk cowok yang setiap hari mengendarai motor! Vaseline Daily Sun Cream SPF 50+ PA++++ ini bertekstur krim yang ringan, memberi sensasi fresh, serta melembapkan kulitmu. Selain itu, ada pula kandungan yang bikin kulit lebih ternutrisi dan sehat. Menariknya, sunblock ini bisa banget kamu pakai di wajah dan tubuh sebelum mulai aktivitas outdoor, terutama berkendara motor di bawah teriknya matahari. Kulit auto terlindungi dan nggak belang!

Baca juga: Murah Meriah! Ini 4 Produk Perawatan Wajah Cowok yang Gampang Ditemui di Minimarket!

Banana Boat Sport Ultra Lotion SPF 50+ PA++++

Mirip dengan sunblock Vaseline, Banana Boat Sport Ultra Lotion SPF 50+ PA++++ juga bisa melindungi kulit secara maksimal ketika naik motor di tengah panasnya matahari. Teksturnya yang berbentuk lotion juga nyaman di kulit, karena ringan dan nggak lengket. Sunblock ini pun sudah water & sweat resistant, sehingga bakal tetap melindungi kulit dengan baik, bahkan ketika kulitmu berkeringat atau terkena air. Alhasil, potensi mengalami kulit belang juga berkurang, deh.

Tips pakai sunblock buat cowok

Sebelum kamu memulai aktivitas outdoor, sebaiknya gunakan sunblock 30 menit sebelumnya, agar sunblock dapat menyerap dan memulai kerjanya dengan maksimal. Lalu, carilah sunblock dengan tingkat SPF yang tinggi, supaya kulit lebih terlindungi secara optimal. Kamu bisa memilih sunblock dengan SPF 50, seperti yang sudah saya rekomendasikan di atas!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi sunblock yang wajib dipakai sama cowok-cowok yang hobi berkendara motor! So, mulai sekarang kamu wajib pakai sunblock biar kulit terlindungi dan nggak belang, ya! Buat cewek-cewek yang baca artikel ini, coba share ke abang, adik, pacar, atau suamimu, supaya mereka rutin pakai sunblock sebelum beraktivitas di luar!

 

Image: Dok. Brands, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment