banner-detik

beauty school

Tampil Ayu Bak Putri Keraton Jawa, Intip Bocoran Makeup Erina Gudono saat Menikah!

seo-img-article

Penampilan Erina Gudono saat menikah benar-benar bikin semua orang terpukau! Ini dia bocoran detail makeup Erina dari sang MUA, Bennu Sorumba!

Setelah dihebohkan dengan pernikahan Chelsea Islan yang seperti putri dari kerajaan Eropa, sosial media kembali diramaikan dengan sebuah pernikahan yang digadang-gadang sebagai “Royal Wedding”. Tak lain dan tak bukan, pernikahan tersebut adalah pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Pernikahan yang dilaksanakan di Kota Solo tersebut dilaksanakan dengan megah dan kental akan budaya Jawa.

Nggak cuma suasana dan kemewahan pernikahannya saja yang dipuji banyak orang, penampilan pengantin perempuan juga jadi pusat perhatian. Yup, Erina Gudono tampil sangat ayu bak putri keraton yang anggun. Penasaran kan, gimana sih bocoran makeup Erina saat menikah? Simak artikelnya, karena MUA Bennu Sorumba bakal spill detail makeup-nya!

Baca juga: Bak Putri Kerajaan, Inilah Penampilan Anggun Chelsea Islan dengan Gaun Mewah saat Menikah!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Juanda Hasid Sorumba (@bennusorumba)

Tema makeup wedding Erina Gudono

Kalau biasanya makeup pengantin Jawa terkenal dengan gaya yang bold, makeup Erina Gudono justru berbeda. Pada penampilannya saat menikah, Erina menggunakan makeup dengan style yang simpel dan glam. Bahkan, Bennu Sorumba juga merias Erina dengan gaya makeup ‘Hollywood Glam’ yang tampak sangat cantik ketika dipadukan dengan paes ageng yang dipakai Erina. Style makeup ‘Hollywood Glam’ ini juga bisa terlihat dari eye makeup bernuansa smokey yang mendefine bagian mata dengan tegas, tapi nggak too much.

Nah, untuk konsep makeup-nya sendiri, Erina memang lebih menginginkan makeup yang simpel, seperti pemakaian foundation yang tipis, false lashes yang hanya 1 layer saja, serta sentuhan nude pink untuk bagian bibir. Meski tampak simpel dan soft, penampilannya tetap ayu dan bikin semua mata tertuju padanya!

Baca juga: Super Flawless! Ini 3 Makeup Look Pernikahan Chelsea Islan yang Bikin Semua Mata Tertuju Padanya!

Produk andalan untuk menciptakan ‘Hollywood Glam’ makeup

Untuk menciptakan tampilan makeup yang soft tapi tetap memberi kesan glamour, ini dia beberapa produk makeup yang dipakai Bennu Sorumba untuk merias wajah ayu Erina Gudono. Menariknya, nggak hanya pakai makeup high end saja, Bennu juga memilih sederet makeup dari brand lokal, lho.

Kalau kamu lihat bagian mata Erina, eyeshadow bernuansa smokey tersebut tampak simpel, namun jadi terlihat stand out ketika dipadukan dengan wing liner hitam yang on point. Wing liner tersebut digambar dengan presisi menggunakan Make Over Hypersharp Superstay Liner. Sehingga, eye makeup Erina terlihat lebih tajam, tapi nggak berlebihan.

makeup Erina Gudono dengan lip cream Make Over

Nah, bagian bibir juga jadi salah satu part yang bikin netizen salah fokus, nih. Untuk akad nikah, pemilihan warna lip product Erina memang tampak cantik dan lembut, dengan nuansa nude pink. Ia memakai lip cream dari Make Over yaitu Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shade B03. Sedangkan pada acara resepsi, ia menggunakan warna yang lebih bold yaitu Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shade B11. Gimana, rasa penasaranmu sudah terjawab, kan?

Baca juga: Mau Tampil seperti Rachel Amanda saat Menikah? Coba Intip Bocoran Tips Makeup Ini!

Tips penting buat para calon pengantin

Nggak cuma bocorin tentang detail makeup Erina Gudono saat menikah, Bennu Sorumba juga spill beberapa tips penting yang wajib dicatat oleh para calon pengantin, nih. 

Buat para calon pengantin, sebaiknya stop pakai skincare dari dokter dalam waktu 2 minggu sebelum hari pernikahan. Jadi, kamu cukup pakai skincare OTC (over the counter) saja. Selain itu, jangan lupa untuk rajin cuci muka dan pakai night cream supaya kulitmu tetap lembap. Oh iya, kurangi begadang dan jangan sampai stress ya! Jadi, kamu akan tampil lebih happy dan flawless di hari bahagia yang terjadi sekali seumur hidup ini.

Hayo, siapa yang mau dimakeupin juga sama Bennu Sorumba? 

Saya yakin, banyak dari kamu yang sudah memasukkan nama Bennu Sorumba ke dalam list MUA pernikahanmu. Kalau kamu ingin dimakeupin juga oleh Bennu, kamu bisa langsung menghubungi management-nya dan diskusi soal tanggal pernikahan dan lainnya.

Nggak hanya itu saja, kamu juga bisa request makeup sesuai dengan keinginanmu, kok. Jadi, jangan ragu untuk mengobrol lebih detail dengan sang MUA supaya hasil makeup pernikahanmu sesuai dengan yang diharapkan. Tentunya, kamu ingin tampil super flawless kan di hari bahagiamu? So, Good luck ya buat para calon pengantin!

Nah, itu dia bocoran detail makeup Erina Gudono saat menikah. Gimana nih, penampilannya tampak sangat ayu, kan? Kalau kamu sendiri, suka nggak dengan makeup look ‘Hollywood Glam’ yang dipadukan dengan nuansa Jawa? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @bennusorumba

Slow Down

Please wait a moment to post another comment