banner-detik

beauty school

Bak Putri Kerajaan, Inilah Penampilan Anggun Chelsea Islan dengan Gaun Mewah saat Menikah!

seo-img-article

Meski sudah beberapa hari berlalu sejak pernikahan Chelsea Islan, penampilan anggun di hari bahagianya itu masih saja bikin netizen gagal move on!

Setelah melaksanakan sederet acara sebelum pernikahan, mulai dari pertunangan, siraman, hingga midodareni, akhirnya Chelsea Islan melangsungkan pernikahan dengan Rob Clinton pada 8 Desember lalu. Berita bahagia tersebut tentunya bukan hanya menyenangkan didengar oleh keluarga dan kerabatnya, tetapi netizen juga turut berbahagia mendengar kabar pernikahan aktris cantik yang satu ini.

Chelsea Islan menikah seperti putri kerajaan

Tak hanya itu saja, netizen pun dibuat terpukau dengan penampilan Chelsea saat menikah. Mulai dari prosesi pemberkatan, resepsi, hingga after party pun Chelsea tampil sangat memukau dalam balutan gaun yang elegan. Bahkan, banyak orang yang mengatakan kalau Chelsea tampak seperti seorang putri kerajaan, lho. Penasaran kan, seperti apa penampilannya saat menikah?

Baca juga: Tampil Memukau saat Tunangan, Ini Bocoran Makeup Chelsea Islan dari MUA Ryan Ogilvy!

Penampilan Chelsea Islan yang elegan bak putri kerajaan Eropa

Yup, gaun pertama yang Chelsea kenakan pada acara pemberkatan di hari pernikahannya benar-benar membuat semua mata tertuju padanya. Pasalnya, ia memakai sebuah gaun yang terinspirasi dari gaun pernikahan tahun 1930 yang bernuansa vintage dan membuatnya tampak seperti putri kerajaan Eropa. Gaun hasil rancangan BIYAN tersebut didesain serba putih dengan bentuk kerah belakang yang cukup tinggi, serta berlengan panjang yang ditaburi aksen bordir dan payet di seluruh gaunnya. Nggak hanya itu saja, gaun putih ini makin terlihat elegan karena bagian bawahnya dibentuk mengembang dan lebar seperti ball gown.

Penampilan Chelsea saat acara pemberkatan yang digadang-gadang mirip putri kerajaan Eropa pun disetujui oleh banyak netizen. Itu semua karena Chelsea tampil dengan sebuah headpiece berbentuk topi ala pengantin zaman dahulu, serta pemakaian veil panjang yang menyapu lantai juga mempercantik dirinya. Gimana, kamu juga setuju kan kalau Chelsea tampak seperti putri kerajaan? Nah, penampilannya juga semakin lengkap dengan pilihan aksesori serba putih, seperti anting pearl, serta kalung putih yang berkilau. Bikin Chelsea makin stunning!

Baca juga: Berbalut Busana yang Indah, Tengok Gaya Elegan Chelsea Islan saat Pertunangan!

Gaun mewah dengan aksen gemerlap yang glamour

Setelah menjadi sosok putri kerajaan, Chelsea Islan tetap tampil sangat menawan dalam acara resepsinya. Ia mengenakan gaun rancangan Tex Saverio yang anggun dan disebut juga sebagai ‘angelic look’ untuk Chelsea. Gaun tersebut bernuansa silver dan dihiasi dengan detail payet yang memberi kesan mewah. Berbeda dengan gaun pertama yang digunakan saat holy matrimony, gaun resepsi Chelsea didesain dengan bentuk cut out di bagian bahu yang memperlihatkan bahunya dengan cantik.

Dress tersebut juga tampak fit di tubuh Chelsea, sehingga memberi siluet bentuk tubuh yang indah. Serta, penampilannya jadi makin spektakuler dengan aksen ‘tail’ di beberapa sisi gaun yang menjuntai hingga menyapu lantai. Oh iya, aksesori yang dipakai Chelsea lagi-lagi bikin dirinya makin memukau. Ia tampil dengan sebuah kalung choker dengan bandul bunga di tengah, serta anting yang senada dengan kalungnya. Look Chelsea saat resepsi bikin banyak orang nggak berhenti memujinya!

Baca juga: Mau Tampil seperti Rachel Amanda saat Menikah? Coba Intip Bocoran Tips Makeup Ini!

Tampil memikat dalam balutan gaun merah

Kalau sudah memasuki acara after party, pakai gaun dengan warna yang berani bakal membuat sang pengantin terlihat lebih stand out! Yes, sama seperti penampilan Chelsea Islan saat after party. Ia memilih sebuah dress berwarna merah, hasil rancangan desainer ternama di Indonesia yaitu Hian Tjen. Menariknya, dress ini sedikit berbeda dengan desain dress pernikahan Chelsea yang lainnya, karena dress ini punya kesan yang romantis, namun tetap fun! Yup, Hian Tjen mendesain dress after party ini dengan gaya yang modern dan estetis dengan aksen kilauan yang memperindah dress tersebut.

Dress yang mengombinasikan warna merah dan putih ini tampak makin stunning dengan detail scoop neck yang memperlihatkan bagian dada dengan apik, statement fringes yang menghiasi area lengan dan bagian bawah dress, serta belt di bagian pinggang untuk melengkapi keseluruhan look Chelsea. Penampilannya juga semakin memukau dengan pemilihan makeup look yang bold dengan red lips yang menawan. Chelsea Islan dalam balutan dress merah tampak sangat memikat dan siap untuk menikmati keseruan after party-nya!

Nah, itu dia sederet penampilan Chelsea Islan di hari pernikahannya. Tampak sangat elegan dan memukau, kan? Dari ketiga look Chelsea, mana nih yang paling kamu suka? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @hiantjen @iluminen @into_photo @lxemoments

Slow Down

Please wait a moment to post another comment