banner-detik

entertainment 2

Berbalut Busana yang Indah, Tengok Gaya Elegan Chelsea Islan saat Pertunangan!

seo-img-article

Resmi bertunangan dengan sang kekasih, Chelsea Islan tampil sangat elegan dalam balutan kebaya dan dress yang cantik!

Kabar mengejutkan kembali hadir dari dunia entertainment! Yup, keramaian di sosial media kali ini datangnya dari aktris cantik, Chelsea Islan. Chelsea Islan baru saja melangsungkan pertunangannya dengan sang kekasih, yaitu Rob Clinton di Hutan Kota Plataran. Acara pertunangannya diadakan dengan khidmat, serta mengundang keluarga dan kerabat dekatnya. Lebih indahnya lagi, pertunangan Chelsea ini mengusung konsep adat Jawa, mulai dari desain venue, hingga busana yang ia kenakan. Ia pun juga tampak sangat ayu dalam balutan kebaya khas Jawa tersebut. Nah, ini dia sederet gaya Chelsea Islan saat melangsungkan pertunangan!

Baca juga: Makin Elegan, Intip Tampilan Maudy Ayunda dengan Aksesori Bernuansa Gold!

Tampil ayu dalam balutan kebaya khas Jawa

Chelsea Islan tunangan

Busana pertama yang dikenakan Chelsea saat pertunangan membuatnya tampak sangat elegan! Pada acara tersebut, Chelsea Islan menggunakan sebuah kebaya kutubaru rancangan desainer kenamaan Indonesia, yaitu Eddy Betty. Kebaya kutubaru tersebut bernuansa cream dan gold yang mewah. Desain klasik kutubaru ini juga dipercantik dengan taburan beads serta embroidery yang menghiasi seluruh kebaya.

Detail ekor panjang di bagian belakang yang menyapu lantai pun jadi statement pada penampilan Chelsea. Untuk melengkapi tampilannya yang ayu, Chelsea juga menggunakan kain batik khas Jawa berwarna cokelat, serta memakai aksesori bernuansa gold dari Tulola Designs. Gimana, kamu setuju kan kalau penampilan Chelsea tampak sangat elegan?

Baca juga: Tampil Anggun, Inilah Gaya Maudy Ayunda di Acara Pernikahan Sang Adik!

Dress etnik yang membuat Chelsea Islan tampak anggun

Setelah melaksanakan prosesi tunangan, Chelsea juga mengundang kerabatnya untuk menghadiri after party. Masih berada di lokasi yang sama, acara after party diselenggarakan di bagian outdoor Hutan Kota Plataran. Untuk acara after party, Chelsea memilih sebuah dress yang lebih simpel, namun memiliki aksen yang unik agar tetap stunning. Dress tersebut bernuansa emerald green dan cream, dengan lengan puffy yang tampak manis. Dress panjang hingga menutup bagian kaki ini juga makin elegan dengan motif etnik yang menghiasinya. Pas banget untuk melengkapi penampilan Chelsea jadi makin anggun!

Baca juga: Tampil Cantik Nan Anggun, Inilah Maudy Ayunda dalam Balutan Busana Pernikahannya!

Itulah penampilan elegan Chelsea Islan di acara pertunangannya. Jarang-jarang kan, lihat Chelsea dalam balutan busana kebaya khas Jawa? Nah, dari beberapa busana yang ia pakai, mana nih yang paling kamu suka? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @thebridestory @wanda_haraa @ryanogilvy @jusuf_long @aeroaswar

Slow Down

Please wait a moment to post another comment