banner-detik

beautiful people

Tampil Anggun, Inilah Gaya Maudy Ayunda di Acara Pernikahan Sang Adik!

seo-img-article

Menemani sang adik di hari pernikahannya, Maudy Ayunda tampil super cantik dan elegan dalam balutan kebaya khas Jawa yang indah!

Setelah kabar mengejutkan dari Maudy Ayunda, kini sang adik yaitu Amanda juga menyusul untuk mengikat janji suci dengan kekasihnya yaitu Tavan Dutton. Pernikahan Amanda tampak meriah dengan banyaknya kerabat yang hadir, serta performance yang dilakukan oleh Maudy dan Jesse. Selain kemeriahan pesta pernikahan, busana yang digunakan oleh Amanda dan keluarganya juga sangat menarik perhatian. Yup, gaya Maudy pun jadi salah satu yang menyita perhatian karena ia tampak sangat anggun dalam balutan kebaya karya Didiet Maulana. Penasaran kan, gimana gaya Maudy di pernikahan sang adik?

Baca juga: Intip Gaya Maudy Ayunda Saat Resepsi! Super Stunning!

Tampil memesona dengan kebaya kuning pastel

Maudy Ayunda dalam balutan kebaya kuning pastel

Dibalut kebaya berwarna kuning pastel, penampilan Maudy terlihat sangat memesona! Kebaya kuning pastel ini memiliki desain kerah sabrina, yang berbahan brokat dan dihiasi payet bermotif bunga. Tak hanya itu, penampilannya juga dilengkapi dengan aksesori cantik mulai dari kalung choker emas hingga anting yang senada dari Tulola Design. Rambutnya yang disanggul dengan gaya low bun juga membuat aura Maudy makin bersinar. Nggak lupa, makeup bernuansa nude di wajahnya juga bikin ia tampil flawless!

Baca juga: Super Romantis! Tengok Resepsi Maudy dan Jesse Choi di Bali!

Berbalut kebaya pink mauve yang feminin

Maudy Ayunda dalam balutan kebaya mauve pink is just stunning! Berbeda dengan look pertama yang didominasi warna cerah, pada look kedua ini Maudy memilih muted color yaitu mauve pink. Desain kebaya yang dipakainya juga tampak unik dan memberi kesan romantis. Kebaya tersebut memiliki cutting yang rendah pada area dada, dan dikombinasikan dengan aksen brokat serta payet yang senada di bagian neckline yang tampak seperti sebuah kalung besar yang elegan. Gaya rambut Maudy yang disanggul tinggi pun meng-elevate penampilannya jadi makin menawan!

Maudy Ayunda tampil ayu bak putri kerajaan

Maudy Ayunda juga berhasil tampil ayu seperti perempuan Jawa yang anggun! Ia memakai sebuah kebaya dengan kombinasi warna yang soft, yaitu cokelat dan light grey. Kebaya tersebut juga memiliki detail payet yang cantik dengan motif bunga besar yang menghiasi seluruh pakaian. Nggak ketinggalan, bagian neckline juga dimodifikasi sehingga menonjolkan bagian leher serta dada dengan indah. Penampilan Maudy pada look ketiga ini juga tampak makin elegan dengan sebuah selendang sutera yang melingkari, serta sanggul besar khas Jawa yang dihiasi headpiece kecil di belakangnya!

Baca juga: Tampil Cantik Nan Anggun, Inilah Maudy Ayunda dalam Balutan Busana Pernikahannya!

Yup, itulah beberapa gaya Maudy Ayunda di pesta pernikahan sang adik! Maudy berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan penampilannya yang sangat menawan dalam balutan kebaya yang anggun. Ini bisa jadi inspirasimu untuk tampilan saat wisuda, lamaran, bridesmaid, bahkan pernikahan, lho!

Kira-kira, dari ketiga look Maudy, mana nih yang jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @maudyayunda @svarna_byikatindonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment