banner-detik

beauty school

Super Flawless! Ini 3 Makeup Look Pernikahan Chelsea Islan yang Bikin Semua Mata Tertuju Padanya!

seo-img-article

Nggak cuma penampilannya dalam balutan gaun saja yang mencuri perhatian, makeup look Chelsea Islan saat menikah juga bikin semua mata tertuju pada dirinya!

Sebelumnya, saya sempat membahas tentang Chelsea Islan dalam balutan gaun yang sangat elegan. Namun, bukan hanya itu saja yang bikin saya salah fokus, melainkan makeup look yang dipakai Chelsea juga turut mencuri perhatian. Pasalnya, Chelsea menggunakan 3 makeup look yang berbeda-beda untuk setiap acara di hari pernikahannya.

chelsea islan menikah

Ia juga memilih MUA yang berbeda untuk hari bahagianya, yaitu ada MUA Evalovira yang merias wajahnya saat acara pemberkatan, serta Archangela Chelsea yang mempercantik wajahnya pada saat resepsi dan after party. Meski berbeda-beda MUA, penampilan Chelsea tetap super flawless dan stunning banget! Penasaran kan, gimana makeup look-nya sampai bikin semua mata tertuju pada Chelsea?

Baca juga: Bak Putri Kerajaan, Inilah Penampilan Anggun Chelsea Islan dengan Gaun Mewah saat Menikah!

Soft makeup yet stunning 

soft makeup Chelsea Islan

Untuk acara pemberkatan yang identik dengan suci dan khidmat, makeup look Chelsea tampak sangat serasi dengan momen tersebut. Dirias dengan cantik oleh MUA Evalovira, makeup look yang digunakan terlihat soft namun tetap ada statement-nya. Complexion Chelsea juga sangat flawless dan terlihat bersemu dengan pemilihan blush bernuansa pinkish yang lembut. Bagian bibirnya pun terlihat senada dengan blush yang dipilih, yaitu berwarna nude pink dengan sedikit gloss yang mempercantik tampilan.

Menariknya, meski makeup look Chelsea di acara holy matrimony terlihat soft, bagian matanya tetap memberikan statement untuk keseluruhan makeup look, lho. Eye look tersebut dibuat sedikit smokey dengan warna cokelat, serta eyeliner hitam yang mempertegas bagian mata. Benar-benar kombinasi makeup yang sempurna!

Baca juga: Berbalut Busana yang Indah, Tengok Gaya Elegan Chelsea Islan saat Pertunangan!

Airbrush makeup yang glamour 

Masih dengan gaya makeup yang soft, Chelsea Islan tampil glamour dengan airbrush makeup pada acara resepsinya. Lagi-lagi, dengan makeup look yang soft ini, Chelsea tetap bisa tampil elegan karena fitur wajahnya ditonjolkan dengan baik. Archangela Chelsea sebagai MUA pada resepsi Chelsea Islan juga menciptakan complexion yang sempurna dan nggak ada imperfections sedikitpun.

Selain itu, makeup look resepsi ini didominasi dengan sentuhan warna nude peach, mulai dari blush, hingga lip products-nya. Bagian mata tentunya juga sangat stand out dengan style smokey eye dan bushy eyebrows yang apik. Nah, salah satu detail makeup yang jadi perbedaan dengan makeup sebelumnya adalah penggunaan contour dan bronzer yang cukup tegas, sehingga bikin makeup-nya makin on point!

Baca juga: Tampil Memukau saat Tunangan, Ini Bocoran Makeup Chelsea Islan dari MUA Ryan Ogilvy!

Bold makeup with red lips 

Senada dengan dress Chelsea yang super stand out di after party, makeup look-nya juga nggak kalah memukau! Berbeda dengan makeup sebelumnya yang cenderung soft, Chelsea Islan tampil lebih berani dengan bold makeup look, hasil goresan tangan Archangela Chelsea. Untuk makeup after party ini, complexionnya terlihat lebih bronzy sehingga menonjolkan tulang wajah Chelsea dengan baik. Plus, wajahnya juga tampak lebih blinding dengan highlighter, yang bikin makeup-nya makin stunning

Pemilihan eye look Chelsea di sini juga mencuri perhatian, yaitu smokey eye dengan glitter eyeshadow yang on point, serta dihiasi taburan payet pearl di area sekitar mata. Eye look-nya seakan-akan berkata “It’s time to party!”. Terakhir, sentuhan lipstik merah yang ia kenakan pun semakin melengkapi makeup look yang penuh gemerlap ini!

Yup, itulah sederet makeup look yang dipakai Chelsea Islan di hari bahagianya. Meski berbeda-beda makeup look, ia tetap tampil flawless dan sukses mencuri perhatian banyak orang! Dari ketiga makeup look tersebut, mana nih yang jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @evalovira @archangelachelsea @lxemoment @into_photo

Slow Down

Please wait a moment to post another comment