banner-detik

beauty school

Mau Travelling saat Akhir Tahun? Ini 5 Barang yang Wajib Ada di Tas! 

seo-img-article

Bulan Desember artinya kamu bisa travelling untuk menyambut tahun baru! Eitss, tapi jangan sampai lupa bawa sederet produk esensial ini, ya!

Siapa yang sudah nggak sabar untuk travelling di akhir tahun ini? Jangan lupa untuk ajukan cuti, selesaikan semua pekerjaanmu, lalu persiapkan rencana liburanmu dengan baik! Kamu bisa mulai mencari sederet destinasi seru yang dapat dikunjungi, serta memikirkan apa saja yang perlu dibawa saat travelling. Saat travelling, tentunya kamu akan membawa barang yang super banyak, kan? Namun, barang-barang esensial nggak boleh kamu lupakan dan wajib ada di dalam tas. Kira-kira, apa saja ya produk yang wajb dibawa?

Baca juga: 4 Rekomendasi Produk Wajib Dibawa saat Liburan!

Antibacterial Spray 

hand sanitizer untuk travelling

Meskipun pandemi COVID-19 sudah mulai membaik, kamu harus tetap berupaya menjaga kesehatan! Salah satu produk yang wajib dibawa dan nggak boleh ketinggalan saat travelling adalah hand sanitizer! Apalagi, kamu nggak tahu ada bakteri apa saja yang menempel pada benda yang kamu temui saat liburan. Nah, kamu bisa pilih Lunesse Hand Shield Antibacterial Spray yang efektif membunuh kuman, tapi nggak bikin kulit jadi kering karena ada 3 Hyaluronic Acids di dalamnya. Plus, ada kandungan Allantoin yang bisa meminimalkan terjadinya iritasi kulit. 

Sunscreen

sunscreen Lunesse untuk travelling

Kegiatan travelling tentunya membuat kamu sering bertemu sinar matahari. Kamu pasti akan mengeksplor banyak destinasi wisata outdoor yang membuatmu terpapar sinar matahari secara langsung. Makanya, sunscreen wajib jadi sahabatmu! Pakailah sunscreen yang teksturnya ringan, seperti Lunesse Daily Essential Sunscreen!

Kandungan SPF nya juga tinggi yaitu SPF 50+ PA++++, serta dilengkapi dengan Blue Light Protection yang bisa melindungi kulit secara maksimal. Formulanya pun ringan, nggak lengket, gampang meresap, dan nggak ada whitecast-nya, lho. Sunscreen ini pun diperkaya chamomile extract sebagai anti-inflamasi, magnesium sulfate yang dapat meredakan iritasi, dan rosemary leaf extract untuk menenangkan kulit. Serunya, sunscreen ini juga bisa buat kulit sensitif, lho!

Baca juga: Nggak Bikin Dompet Menipis! Ini 4 Ide Hadiah Affordable untuk Hari Ibu!

Masker wajah

Travelling bukan berarti bikin kamu malas merawat wajah. Supaya kulit tetap bersih dan bebas komedo, coba deh pakai masker wajah yang bisa membersihkan pori-pori tersumbat. Yup, Lunesse Pore Purifier Peel Off Mask bisa jadi andalanmu karena manfaatnya bagus untuk membersihkan komedo dan sebum, mendetoks kulit, mencerahkan kulit, melembutkan kulit, bahkan mengangkat sel kulit mati. Itu semua karena ada kandungan niacinamide 2%, clay, glycerin, serta charcoal powder di dalamnya. Oh iya, masker ini juga nggak ribet sama sekali ketika dipakai, kok. Kamu bisa mengaplikasikan masker secukupnya, tunggu sekitar 10-15 menit, lalu kamu bisa mengelupas maskernya. Simpel, kan?

Face wash

Ini dia salah satu produk esensial yang wajib ada juga di dalam tas saat travelling! Supaya nggak makan tempat, kamu bisa pilih face wash berukuran mini, seperti SENKA Perfect Whip Fresh Mini Size. Ukurannya kecil, sehingga pas untuk dibawa bepergian. Tak hanya itu, face wash ini juga nggak bikin kulit kering karena ada hyaluronic acid. Plus, bisa mengurangi produksi minyak di wajahmu setelah seharian mengeksplor destinasi wisata! 

Baca juga: Punya Rencana ke Singapore? Jangan Lewatkan 4 Area Seru di ArtScience Museum, Marina Bay Sands!

Lip balm

Saat travelling, bukan hanya kulit saja yang terpapar matahari, melainkan bibir juga terpapar. Alhasil, bibir terasa kering dan berpotensi pecah-pecah. Oleh karena itu, lip balm jadi produk penting yang harus kamu bawa di dalam tas. Kamu bisa mencoba La Roche Posay Nutritic Lip Balm yang cocok banget untuk dry lips, serta masalah chapped lips. Formulanya ringan dan nggak lengket, serta bisa menghidrasi bibir secara optimal. Ukurannya juga pas untuk dibawa kemanapun!

Nah, itu dia lima produk yang wajib ada di tas selama travelling! Dari kelimanya, produk mana nih yang jadi andalanmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment