banner-detik

beauty school

Simpel dan Travel Friendly, Intip 4 Produk yang Wajib Dibawa saat Berlibur! 

seo-img-article

Sebelum berlibur, jangan lupa siapkan beberapa produk ini biar kulit kamu tetap terjaga dan aman selama liburan!

Saat pergi liburan, bukan berarti kamu boleh meninggalkan kebiasaan pakai skincare dan body care, lho. Justru, kamu harus lebih ekstra merawat kulit dan tubuh supaya tetap terjaga, meski berada di lingkungan yang asing sekalipun. Supaya nggak ribet, kamu nggak perlu membawa semua skincare atau body care, kok. Cukup pilih beberapa produk esensial seperti basic skincare dan body care yang bisa memproteksi kulit. Kalau masih bingung harus bawa produk apa, ini dia 4 produk yang wajib kamu bawa saat liburan!

Baca juga: Mau Tampil seperti Rachel Amanda saat Menikah? Coba Intip Bocoran Tips Makeup Ini!

Facial wash

face wash nyaman untuk liburan

Facial wash jadi skincare yang super penting dan wajib kamu bawa saat berlibur, agar kulit tetap bersih meski beraktivitas seharian. Salah satu facial wash yang travel friendly dan bisa kamu pilih yaitu COS RX Low pH Good Morning Gentle Cleanser. Teksturnya gel yang cukup lembut, sehingga nggak bikin kulit terasa kering. Facial wash ini juga mampu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk, apalagi jika kamu terpapar polusi saat berlibur ke suatu tempat.

Moisturizer

moisturizer untuk berlibur

Supaya kulit nggak mengalami kekeringan, moisturizer nggak boleh lupa untuk dipakai! Nah, karena kamu sedang berlibur, pilihlah moisturizer yang formulanya ringan dan nggak bikin gerah. NPURE Noni Probiotics Moisturizer bisa diandalkan karena bertekstur gel yang gampang menyerap dan nggak lengket di kulit. Selain itu, kandungannya bagus untuk menjaga skin barrier serta menenangkan kulitmu. Jangan lupa untuk selalu pakai moisturizer pada pagi dan malam hari!

Baca juga: Tampil Kiyowo ala Idol Korea, Lirik Produk Ini Agar Bikin Korean Makeup Look Jadi Menggemaskan!

Sunscreen

Kalau ditanya, skincare apa yang paling penting dipakai saat berlibur, tentu jawabannya adalah sunscreen! Momen liburan pasti jadi momen kamu untuk mengeksplor banyak tempat wisata di siang hari. Makanya, sunscreen nggak boleh sampai di-skip! Kamu bisa pakai BASE Ultra Matte Natural Sunscreen yang terasa ringan dan nggak bikin kulit berminyak. Kandungan SPF-nya juga tinggi, yaitu SPF 50 PA+++ yang mampu menjaga kulit dari sinar UVA & UVB. Sunscreen ini juga kaya antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas dari polusi yang kamu temui seharian. Jangan lupa juga untuk selalu reapply sunscreen ya!

Body sunscreen

Banana Boat Body Sunscreen untuk berlibur

Sama pentingnya seperti menggunakan sunscreen wajah, body sunscreen juga wajib kamu aplikasikan pada tubuh saat berlibur. Itu semua dilakukan karena bukan hanya wajah saja yang terpapar sinar matahari, tetapi kulit tubuh pun terpapar. Bahkan, kalau kamu memakai baju dan celana pendek, kulit tubuh akan berpotensi mengalami sunburn jika nggak dilindungi dengan baik. Oleh karena itu, kamu wajib memakai body sunscreen!

Banana Boat Sport Ultra Lotion SPF 50+ PA++++ untuk berlibur

Kalau kamu belum tahu harus memakai body sunscreen apa, sini saya spill salah satu body sunscreen yang kece! Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Banana Boat Sport Ultra Lotion SPF 50+ PA++++. Yes, produk Banana Boat memang sudah populer karena kemampuannya yang oke banget untuk menjaga kulit tubuh supaya terlindungi dari sinar UVA & UVB dan nggak mengalami sunburn

Baca juga: Praktis dan Nggak Bikin Tangan Kotor, 3 Skincare Lokal dengan Aplikator Ini Wajib Jadi Andalanmu!

Banana Boat Sport Ultra Lotion SPF 50+ PA++++

Nah, Banana Boat Sport Ultra Lotion SPF 50+ PA++++ ini merupakan produk terbaru dari Banana Boat yang bertekstur lotion yang ringan dan nggak lengket di kulit tubuh. Plus, formulanya juga cepat meresap, sehingga tetap terasa nyaman kalau dipakai seharian. Menariknya lagi, body sunscreen milik Banana Boat juga water & sweat resistant, lho. Jadi, kulitmu akan tetap aman meskipun berkeringat seharian atau bahkan berenang saat liburan. Nggak hanya itu saja,  ini juga punya aroma yang wangi dan nggak menyengat, lho.

Oh iya, ukurannya juga cukup travel friendly dan gampang kamu bawa kemana-mana saat berkunjung ke berbagai tempat wisata. Jadi, nggak ada kata ‘malas’ untuk selalu pakai body sunscreen dan melindungi kulit tubuh. Untuk harganya, produk ini dibanderol dengan harga Rp219.800 untuk ukuran 90 ml. Masih terbilang worth to buy, kan?

Nah, itulah beberapa produk yang nggak boleh ketinggalan saat kamu berlibur. Gimana, cukup simpel dan nggak ribet, kan? Dari beberapa produk tersebut, apakah ada yang sudah pernah kamu coba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment