banner-detik

beauty school

Nggak Bikin Dompet Menipis! Ini 4 Ide Hadiah Affordable untuk Hari Ibu!

seo-img-article

Sebentar lagi, Hari Ibu akan tiba! Kalau kamu ingin memberi hadiah untuk ibu, coba deh intip sederet inspirasi hadiah ini!

Bulan Desember memang jadi salah satu bulan yang spesial. Selain ada Hari Natal yang membuat semua orang saling memberi hadiah, ada pula Hari Ibu yang bisa jadi salah satu momen untuk memberikan hadiah pada ibu. Untuk memberi hadiah pada ibu, kamu nggak harus selalu mencari barang yang paling mahal kok. Yang paling penting adalah hadiah tersebut punya manfaat yang baik, serta memberi kesan bagi penerimanya. Nah, kalau kamu bingung mau kasih kado apa untuk ibumu, coba intip sederet produk ini! Psstt, produk-produk ini juga lagi diskon di Warehouse Sale Female Daily Studio, lho!

Baca juga: Bak Putri Kerajaan, Inilah Penampilan Anggun Chelsea Islan dengan Gaun Mewah saat Menikah!

BIES Blossom Garden Body Mist 200 ML, Rp97.500

body mist untuk hari ibu

Wewangian bisa jadi salah satu pilihan hadiah untuk Hari Ibu! Kamu bisa melirik salah satu body mist yang wanginya lembut dan bikin Ibumu merasa tenang saat menghirupnya. Yup, itu adalah BIES Blossom Garden Body Mist! Aromanya didominasi dengan wangi bunga peony, jasmin, dan white flowers yang lembut. Lalu ada lemon dan pepper yang bikin aromanya fresh. Cocok untuk dipakai oleh Ibumu setiap hari! Apalagi, diskonnya juga menggiurkan, yaitu diskon 35% dari harga Rp150.000 jadi under 100 ribu!

Baca juga: Intip 6 Skincare untuk Usia 30-an yang Bikin Kulit Awet Muda dan Kenyal!

Jarte Beauty Skin Ranger Bakuchiol Luxurious Face Oil, Rp72.500

face oil untuk hadiah Hari Ibu

Mau jadi anak yang berbakti pada Ibu? Coba berikan ia hadiah skincare! Kamu bisa kasih skincare yang sesuai dengan concern kulit Ibu, misalnya skincare khusus anti-aging, seperti Jarte Beauty Skin Ranger Bakuchiol Luxurious Face Oil. Produk ini mengandung 0,3% bakuchiol untuk membantu mengatasi kerutan, garis halus, flek hitam, serta bisa menjaga elastisitas kulit dengan baik. Sehingga, kulit Ibumu jadi lebih sehat, deh! Oh iya, harganya juga nggak bikin dompetmu tipis, karena produk ini diskon 50%, dari Rp145.000 menjadi Rp72.500!

Baca juga: Bikin Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda, Intip 4 Serum Retinol untuk Usia 40-an!

Careso Eucalyptus + Spearmint Hand & Body Wash 300 ML, Rp64.500

body wash Careso sebagai hadiah Hari Ibu

Selain body mist, kamu juga bisa memberikan produk body care lainnya di Hari Ibu, misalnya body wash. Carilah body wash yang aromanya unik, sehingga bikin Ibumu lebih rileks saat memakainya. Nah, salah satu body wash yang aromanya nyaman banget yaitu Careso Eucalyptus + Spearmint Hand & Body Wash! Aroma eucalyptus dan spearmint-nya bisa menenangkan dan menyegarkan. Plus, formula gel dari body wash ini dapat melembapkan kulit dan nggak bikin kering. Diskon yang hadir di Warehouse Sale Female Daily Studio juga menggoda banget, yaitu 50% dari Rp129.000 jadi Rp64.500. Best deals, kan? 

Baca juga: Bikin Kulit Tampak Cerah dan Berseri, Sederet Skincare untuk Usia 40-an Ini Wajib Dilirik!

BLP Beauty Lip Bullet Licorice, Rp103.200

Supaya Ibu tampil cantik dan fresh, coba kamu berikan hadiah makeup! Kalau bingung dengan pilihan produk makeup yang sangat beragam, kamu bisa memilih lipstik sebagai hadiah karena wearable untuk sehari-hari dan harganya juga ramah di kantung. BLP Beauty Lip Bullet shade Licorice bisa jadi pilihanmu, karena formulanya cukup creamy dan coverage-nya oke banget. Finishnya satin dan teksturnya ringan, sehingga nyaman dipakai di bibir. Nah, shade Licorice ini merupakan perpaduan warna merah dan cokelat yang bisa bikin bibir Ibumu tampak lebih fresh, namun nggak berlebihan. Harganya pun masih terbilang affordable, Rp103.000 saja!

Yes, itu dia keempat produk yang bisa jadi inspirasi hadiah untuk Hari Ibu. Semua produknya affordable banget, bahkan hampir semuanya dibanderol dengan harga di bawah 100 ribu! Nggak lain dan nggak bukan, karena ada diskon Up To 70% Off dari Warehouse Sale Female Daily Studio. Menarik banget, kan? Makanya, jangan sampai ketinggalan diskonnya karena periode diskon ini cuma berlaku mulai tanggal 12 Desember sampai 18 Desember 2022 saja!

Kalau kamu ingin checkout produknya, langsung saja kunjungi website Female Daily Studio, ya! Comment juga dong, kira-kira produk apa sih yang ingin kamu jadikan hadiah untuk Hari Ibu nanti?

 

Image: Dok. Female Daily, Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment