banner-detik

burts bees

Miliki Concern yang Berbeda, Inilah Rahasia Kecantikan Member ITZY!

seo-img-article

Sukses comeback dengan ‘Cheshire’, ITZY beberkan rahasia kecantikan yang selama ini nggak dibicarakan bersama penggemarnya. 

Girl group yang baru saja comeback dengan lagu ‘Cheshire’ dan mengeluarkan single berbahasa inggris ini kerap menjadi sorotan publik lantaran penampilannya yang semakin memukau, dan wajahnya yang tetap glowing sepanjang hari meskipun dalam keadaan bare face. Melalui allure, ITZY membeberkan rahasia kecantikannya untuk mendapatkan wajah yang tetap glowing dan sehat. 

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drakor ‘The Glory’ yang Diperankan Song Hye Kyo!

Lia dan drama kulit sensitifnya 

Kulit sensitif Lia ITZY

Sering mengenakan riasan untuk tampil di panggung, di sisi lain ia juga harus menjaga wajahnya tetap sehat. Sayangnya, banyak riasan yang nggak cocok di wajah Lia karena ia memiliki kulit sensitif. “Sangat sulit bagiku untuk menjaga kulitku dalam kondisi yang baik, tapi kulit ku sangat baik ketika aku nggak bekerja,” ujarnya. Karena kulit sensitif tersebut, ia mencoba tren 10 step skincare routine ala Korea. Namun sayangnya hanya beberapa produk yang benar-benar membantu. “Jadi, sekarang aku hanya menggunakan skincare yang penting seperti moisturizer dan pembersih wajah,” paparnya. 

Chaeryong si kolektor pembersih wajah 

Chaeryong kolektor pembersih wajah

Dikenal sebagai orang yang stres kalau wajahnya mengalami masalah, Chaeryong menjadi salah satu member yang mengatakan kalau faktor utama kecantikannya adalah skincare. Bagi Chaeryong, cleansing sangatlah penting. “Aku memiliki banyak pembersih wajah dalam segala bentuk, dari mulai cleansing foam, water, eye makeup remover, dll,” katanya. Kebersihan adalah yang utama, ia juga sering mengganti sarung bantal supaya nggak timbul jerawat ketika tidur bersama bakteri yang mengendap di sarung. 

Baca juga: Super Gemas, Inilah Hasil Kolaborasi CHARLES & KEITH dan ITZY!

Yuna si makeup artist untuk member ITZY

Yuna ITZY makeup artist member

Dapat julukan Beauty Queen, Yuna ternyata nggak cuma rajin merawat diri, tapi juga senang untuk berdandan. Ia juga menganggap bulu mata itu sangat berharga, sehingga ia concern dengan produk perawatan bulu mata. Di samping itu, ia juga passionate dengan makeup. Bahkan, ia sering berperan sebagai makeup artist untuk para member. “Aku senang menciptakan tampilan yang mungkin mereka belum coba berdasarkan suasana hati mereka,” ungkapnya. 

Ryujin nggak pernah skincarean tapi tetep flawless 

Terkenal dengan gayanya yang super tomboy, ternyata Ryujin juga memang nggak suka skincare-an. Setiap kali ditanya rahasia skincare, ia selalu menjawab kalau malas menggunakan skincare. “Aku sangat malas menggunakan skincare, jadi aku hanya banyak minum air putih. Air putih cukup untuk kulitku,” katanya. Hal ini dikonfirmasi kembali ketika acara ‘Be With ITZY’, yang membahas seputar skincare Ryujin. Lia bertanya “Jadi apa skincare routine-mu Ryujin? Kamu nggak punya satu pun. Ia mencuci mukanya kadang-kadang.” 

Baca juga: Bikin Pipi Berseri-seri, Ini 5 Keunggulan Cream Blush Dibandingkan Powder Blush!

Yeji dan concernnya pada bibir 

Sementara itu, leader ITZY membagikan rahasia kecantikannya yang berpusat pada bibir. Selain rajin mengenakan skincare, ia juga mengaku kalau yang terpenting baginya adalah bibir. Ia cukup serius dengan produk perawatan bibir yang dimilikinya. “Lipstik, lip liner, lip gloss, sebut saja. Itu semua kebutuhan dan must have items,” tuturnya, yang selalu mengaplikasikan lip balm setiap hari untuk melembapkan bibirnya. 

Itulah beberapa rahasia kecantikan ITZY berdasarkan concern-nya masing-masing. Kalau kamu, concern di masalah apa nih? 

 

Image: allure, dok. ITZY 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment