banner-detik

style

Super Gemas, Inilah Hasil Kolaborasi CHARLES & KEITH dan ITZY!

seo-img-article

Penuhi hasrat fashion, CHARLES & KEITH gandeng ITZY sebagai brand ambassador untuk rilis koleksi ITZ MINE! 

Girl group besutan JYP Entertainment baru saja memamerkan koleksi ITZ MINE bersama Charles & Keith di Cafe Oude, Seongsu-dong, Seoul. Kawasan ini jadi salah satu lokasi hits yang dipenuhi dengan tongkrongan anak muda di Seoul. Kolaborasi kali ini terinspirasi dari jiwa seniman yang tumbuh dalam ITZY dan juga persahabatan mereka, serta hubungan tulus mereka dengan penggemar. Warna-warna yang dibawakan juga terinspirasi dari musim semi mendatang. 

Kolaborasi Charles & Keith dan ITZY

Baca juga: Lipstick Tahan Lama dan Nggak Bikin Kering, Koleksi Pertama Maybelline x ITZY!

Produk kolaborasi yang ditawarkan adalah tas ‘hobo belted ITZY Gabine’ yang dikemas dari tas saddle Gabine yang ikonis dari CHARLES & KEITH. Produk terbaru ini memiliki penutup buckle yang memiliki daya pikat bagi penggunanya. Adapun pilihan warna yang tersedia yakni, biru cobalt, hijau, dark moss, dan pastel pink. Tas ini juga hadir dalam cow print yang unik dan trendy

Baca juga: Kim Go Eun Tampil Memukau sebagai Bintang dari 3 Brand Ini!

Selain tas, ada juga sepatu yang super gemas! Sepatu ini bisa kamu pakai untuk daily ataupun nonton konser karena memiliki sol chunky ridged yang bikin kaki jadi lebih tinggi. Sepatu penny loafers platform chunky ITZY Rainier ini adalah hasil dari perubahan gaya desain klasik. Sepatu yang didesain mencerminkan para member ITZY ini juga menawarkan berbagai warna, mulai dari baby pink, biru pastel, oranye cerah, dan warna lainnya yang bikin kamu tampil lebih stylish. 

Bagi kamu yang berada di Korea, bisa langsung ke pop up store-nya untuk melihat dan juga membeli. Namun, bagi kamu yang di luar Korea, tenang saja karena produk kolaborasi ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai CHARLES & KEITH di seluruh dunia sejak 20 Oktober lalu. 

Baca juga: Mau Punya Kulit Wajah Glowing? Intip Rangkaian Skincare Yeji ITZY!

Sementara itu, ITZY juga telah dikonfirmasi akan menyelenggarakan konser tur pertamanya bertajuk ‘CHECKMATE’. ITZY akan keliling dunia dan mampir ke Jakarta pada 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan. Untuk mengulik informasi lebih lanjut, kamu juga bisa mengunjungi akun sang promotor, yaitu Mecima!

Gimana, tertarik untuk mencoba kolaborasi terbaru CHARLES & KEITH dan ITZY, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image : dok. CHARLES & KEITH 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment