banner-detik

lipstick

Lipstick Tahan Lama dan Nggak Bikin Kering, Koleksi Pertama Maybelline x ITZY!

seo-img-article

Be Bold, Not Shy! Kamu sudah coba koleksi pertama Maybelline x ITZY ini?

Masih ingat kan di bulan April lalu, ITZY diumumkan sebagai Global Spokesmodel Maybelline? Nah, buat yang sudah nunggu-nuggu kapan koleksinya keluar, it’s finally here! Produk yang dihadirkan dalam koleksi pertama Maybelline x ITZY ini adalah Ultimatte Slim Lipstick yang bisa mendukung tampilan ‘Be Bold, Not Shy!’ yang sesuai banget sama image ITZY!

Ultimatte Slim Lipstick ini punya pigmentasi yang intens, ketahanan yang oke, namun tetap nggak bikin bibir kering. Poin keren lainnya adalah formula soft-matte dengan texture-blurring gel kasih blurring effect yang bisa bikin bibir kelihatan halus tanpa garis-garis. Ada delapan pilihan warna yang bisa kamu coba, mulai dari nude, pink, sampai fire-engine red yang beraniTentunya kamu juga bisa mix and match berbagai warna untuk yang suka tampilan ombre lips.

Baca juga: ITZY, Kpop Group Pertama yang Jadi Global Spokesmodel Maybelline!

Nah, buat MIDZYs (re: sebutan fans ITZY), ada good news lagi nih selain nambah koleksi lipstick baru. Setiap pembelian lipstick Maybelline x ITZY Ultimatte Slim Lipstick kamu juga akan mendapatkan  satu random photocard! Pasti nggak mungkin melewatkan kolaborasi yang satu ini, kan? Siapa tahu langsung dapat photocard bias-mu di percobaan pertama.

Bingung mau beli shade apa? Saya sudah iseng-iseng cek ke e-commerce dan menemukan fitur virtual try-on buat Maybelline x ITZY Ultimatte Slim Lipstick ini. Jadi kamu bisa kira-kira dulu nih shade apa yang cocok buat kamu. Tips-nya, pastikan lighting kamu mendukung ya untuk mencoba fitur ini dengan maksimal.

Untuk harganya pun affordable, yaitu di Rp99.000 dan sudah bisa kamu beli di berbagai e-commerce.

Sudah cobain dan koleksi photocard-nya?

Images: dok. Maybelline Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment