banner-detik

industry news

ITZY, Kpop Group Pertama yang Jadi Global Spokesmodel Maybelline!

seo-img-article

“Not shy, not me. ITZY!!!”

Di penghujung bulan Maret, tepatnya tanggal 30 Maret 2021 kemarin, Maybelline mengumumkan Global Spokesmodel mereka yang terbaru, yaitu girl group Kpop ‘ITZY’! Quintet yang beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryoung, dan Yuna jadi group musik pertama sekaligus Kpop idol pertama juga yang terpilih untuk memegang status Global Spokesmodel Maybelline ini lho!

Image ITZY memang cocok banget buat Maybelline yang bold dan youthful.  Trisha Ayyagari selaku Global Brand President Maybelline New York pun memang sudah lama memperhatikan influence ITZY. Personality para member yang dinamis, musik yang bikin semangat, serta lirik lagu-lagu ITZY yang banyak meng-highlight tentang self-love juga jadi daya tarik tersendiri dari ITZY dibandingkan girl group lainnya.

“Kami selalu mengagumi Maybelline dan gembira menyumbangkan kreativitas, sikap positif, serta energi kami kepada komunitas global Maybelline,” kata ITZY. “Kami mendapat kesempatan besar untuk menampilkan sisi terbaru kami kepada para penggemar, serta mengingatkan dunia bahwa rasa percaya diri dan keberanian berada dalam diri kita semua.”

Promo Maybelline bersama ITZY akan di mulai di Asia musim semi ini dengan produk Hypersharp Liner, Ultimatte Lipstick, dan SuperStay Foundations. Timeline-nya pun sepertinya berdekatan sama comeback mereka di tanggal 30 April juga lho. How exciting!

Congratulations, ITZY!

Images: dok. Maybelline

Slow Down

Please wait a moment to post another comment