banner-detik

lifestyle

Bakal Hadir di Jakarta, Ini 4 Fakta Menarik Karen’s Diner!

seo-img-article

Bisa mengundang emosi bagi para pengunjungnya, restoran viral dengan konsep pelayan marah-marah, Karen’s Diner, bakal hadir di Jakarta!

Restoran asal Australia yang lagi viral di TikTok, belakangan ini mencuri perhatian netizen Indonesia. Bahkan, restorannya sendiri sudah resmi mengumumkan jika akan melakukan kolaborasi dengan merek lokal, Bengkel Burger untuk melakukan pembukaan cabangnya di Jakarta. Karen’s Diner sendiri mengusung konsep barbar, dengan pelayan yang super jutek dan suka marah-marah. Mengutip dari akun Instagram resmi @karensdinerofficial dan @bengkelburger, mereka akan membukanya di pertengahan bulan Desember. “You asked for it, and now it’s official! Karen’s Diner is opening in Jakarta mid-December,” tulisnya di caption.

Baca juga: Duo Visual Bersatu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Bakal Jadi Pasutri di Drama Terbarunya!

Bisa reserve duluan

Karen's Diner

Bagi kamu yang kehidupannya terlalu manis dan ingin menguji mental, makan di Karen’s Diner bisa jadi salah satu pilihan. Kamu juga sudah bisa melakukan pemesanan tempat untuk menikmati pengalaman baru, yaitu memesan makanan sambil dimaki-maki pegawainya. Meski belum memberi tahu lokasinya secara pasti, kamu sudah bisa memesan tempat melalui bio Instagram Karen’s Dinner ataupun Bengkel Burger pada 17 Januari 2023 hingga 30 April 2024.

Terinspirasi dari sosok menyebalkan

Inspirasi Karen's Diner

Ketika orang lain terinspirasi untuk mengambil sisi baiknya, alangkah uniknya restoran ini justru melawan hukum kemanusiaan, dengan mengambil sisi buruknya. Kalau kamu berpikir Karen adalah nama pemilik, kamu salah. Karen adalah julukan untuk sosok menyebalkan dan merasa dirinya paling benar. Julukan ini umumnya berlaku pada orang Barat. Dari situ muncullah Karen’s Diner yang menyuguhkan pengalaman baru yang unik dalam memesan makanan.

Baca juga: Bergaya Edgy dan Fierce, Inilah Tara Basro dengan Makeup ‘Tanpa Alis’ di Festival Film Indonesia!

Menu andalannya burger

Burger andalan Karen's Diner

Karen’s Diner menggandeng Bengkel Burger untuk menciptakan cita rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah Jakarta, namun dengan pelayanan tetap kebarat-baratan. Sama seperti restoran cepat saji lainnya, Karen’s Diner x Bengkel Burger ini nantinya akan menyuguhkan burger dan beberapa menu sampingan lainnya.

Baca juga: 3 Penyebab Perut Buncit yang Jarang Diketahui!

Miliki nama menu yang unik

menu unik Karen's Diner

Selain konsep restoran yang nggak biasa, nama menunya pun juga nggak biasa. Melansir dari heart.co.uk, restoran yang satu ini memiliki beragam nama makanan seperti ‘The Fiery Karen’, ‘Karen’s Got Real Beef’, hingga ‘The “I Wants To See Your Manager” Karen’. Jelas nama ini sengaja dibikin unik, karena akan mengembangkan balasan kejam apa yang akan dilontarkan oleh pelayan. Begitu juga dengan minumannya yang memiliki nama “The Music is Too Loud’, ‘I’ve Been Waiting 10 Minutes for Some Service’, dan ‘You’ve Just Lost My Business’. Waduh, ada ada saja!

Nah, kira-kira kalau buka di Jakarta, bakal seseru apa ya? Kamu tertarik untuk makan di situ dan merasakan sensasi dimarahi oleh sang pelayan, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: dok. Karen’s diner, open table, eater London, 7news

Slow Down

Please wait a moment to post another comment