banner-detik

entertainment 2

Sang Buah Hati Telah Lahir, Kini Son Ye Jin dan Hyun Bin Resmi Jadi Ibu dan Ayah!

seo-img-article

Sudah lama dinanti-nanti, akhirnya Son Ye Jin melahirkan bayi laki-lakinya! Kini, pasangan suami istri dari drakor ‘CLOY’ resmi jadi orang tua, deh!

Siapa di sini yang juga sudah menantikan kehadiran buah hati dari Son Ye Jin dan Hyun Bin? Kalau kamu adalah penggemar berat pasangan romantis dari drakor ‘CLOY’ ini, pasti turut berbahagia karena akhirnya Ye Jin melahirkan anak pertamanya! Yup, Ye Jin melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki, pada 27 November 2022. Kelahiran buah hati Ye Jin dan Hyun Bin cukup membuat kaget banyak orang, karena sebenarnya kelahiran tersebut diperkirakan pada bulan Desember mendatang. Namun, tak hanya rasa kaget yang menghampiri, melainkan rasa bahagia juga mengiringi para warganet.

Baca juga: Sudah Lama Dinanti Banyak Orang, Inilah Potret Keindahan Pernikahan Hyun Bin dan Ye Jin!

Kondisi Son Ye Jin dan bayinya baik-baik saja

Son Ye Jin melahirkan

Setelah melahirkan, Ye Jin memang tak langsung membagikan kabarnya pada warganet dan para fans yang menantikannya. Tapi, kamu nggak perlu khawatir karena Ye Jin dan bayinya dalam kondisi sehat dan baik-baik saja, kok! “Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini. Ibu dan anak juga dalam kondisi yang sehat,” jelas agensi MStream Entertainment yang menaungi sang aktris cantik berusia 40-an tersebut. Jadi, kamu tenang saja dan hanya perlu menunggu Ye Jin untuk mengabarkan secara langsung di media sosialnya. Pasti, dirinya juga lagi menikmati momen intimate dengan buah hati kecintaannya! 

Baca juga: Hyun Bin dan Ye Jin Umumkan Rencana Pernikahan, Siap-siap Kondangan Online!

Dapat banyak dukungan dari warganet

Sejak ketahuan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, BinJin couple memang sudah mencuri banyak perhatian warganet. Bukan karena nggak disetujui hubungannya, mereka justru mendapat banyak dukungan dari para fans. Saat keduanya berpacaran, menikah, hingga Son Ye Jin dikabarkan hamil pun, banyak sekali ucapan bahagia yang dilontarkan warganet.

Terlebih lagi saat mendengar kabar kelahiran buah hati Ye Jin dan Hyun Bin, warganet di berbagai sosial media sangat bahagia dan makin mendukung BinJin couple. Ucapan selamat juga nggak henti-hentinya menghujani pasangan romantis di drakor ‘CLOY’ ini. Saya pun juga turut bahagia dan nggak sabar mendengar kabar langsung dari Ye Jin!

Baca juga: Bergaya Edgy dan Fierce, Inilah Tara Basro dengan Makeup ‘Tanpa Alis’ di Festival Film Indonesia!

Yup, itulah kabar bahagia dari pasangan aktor dan aktris Korea yang dicintai banyak orang. Semoga, keluarga kecil Son Ye Jin dan Hyun Bin bahagia selalu! Gimana nih, kamu ikut bahagia juga kan mendengar kabar kelahiran putra pertama BinJin couple? Comment di bawah, ya!

 

Image: Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment