beautiful people

Miliki Risiko Alzheimer, Chris Hemsworth Bakal Hiatus Akting

seo-img-article

Kabar kurang menyenangkan harus didengar oleh penggemar Thor, karena Chris Hemsworth akan hiatus akting.

Aktor tampan Chris Hemsworth dikabarkan berencana akan hiatus atau mengambil cuti setelah melakukan tur promosi untuk serial Disney+ ‘Limitless’ sampai selesai. Di episode kelima, Chris bertemu dengan seorang dokter dan terungkap bahwa aktor yang memerankan Thor tersebut memiliki keturunan genetik penyakit Alzheimer.

Baca juga: Ada Han So Hee hingga Jung Ho Yeon, Intip Rahasia Kecantikan Sederet Aktris Korea!

Melansir dari Alodokter, Alzheimer adalah penyakit otak yang menyebabkan penurunan daya ingat, menurunnya kemampuan berpikir dan berbicara, serta perubahan perilaku. Penyakit ini bisa memburuk seiring berjalannya waktu, sehingga membuat penderitanya nggak mampu lagi melakukan pekerjaan sehari-hari.

Chris Hemsworth 'Limitless'

Baca juga: Duo Visual Bersatu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Bakal Jadi Pasutri di Drama Terbarunya!

Pasalnya, Chris dinyatakan sudah 8 sampai 10 kali lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit tersebut. Apalagi terdapat riwayat kakeknya yang saat ini didiagnosis menderita penyakit Alzheimer. Mengenai diagnosisnya sendiri, Chris Hemsworth mengatakan, “Ini bukan gen pradeterministik, tetapi merupakan indikasi kuat. Sepuluh tahun yang lalu saya pikir itu lebih dianggap sebagai penentu,” ungkapnya.

Baca juga: Mengenal Potongan Rambut Model Hime Cut yang Lagi Tren di Korea!

Ternyata syuting ‘Limitless’ nggak cuma membuat ia menemukan kecenderungan penyakitnya saja. Ia mengatakan semua pengalaman ini membuatnya berpikir untuk mengambil cuti dari dunia akting. “Itu benar-benar memicu sesuatu dalam diri saya untuk mengambil cuti,” tuturnya. “Dan sejak kami menyelesaikan pertunjukan, saya telah menyelesaikan hal-hal yang sudah ada di kontrak untuk dilakukan.”

“Sekarang ketika saya menyelesaikan tur ini minggu ini, saya akan pulang dan saya akan memiliki waktu istirahat yang baik dan sederhana saja, bersama anak-anak dan istriku,” tambahnya.

Cukup sedih mendengarnya, namun kita doakan semoga lekas mendapatkan perawatan yang baik ya, Chris!

 

Image : Disney+, Los Angeles Times

Slow Down

Please wait a moment to post another comment