banner-detik

celebrity

Stunning dalam Balutan Kebaya Mewah, Intip Tampilan Maudy Ayunda di Festival Film Indonesia!

seo-img-article

Penampilan aktor dan aktris di Festival Film Indonesia tampak memukau. Salah satu yang mencuri perhatian yaitu Maudy Ayunda dalam balutan kebaya yang stunning!

Beberapa waktu lalu, ajang penghargaan bergengsi bagi para aktor dan aktris tanah air diselenggarakan. Yup, itu adalah Festival Film Indonesia! Tak hanya menjadi ajang bergengsi bagi para pelaku film Indonesia, Festival Film Indonesia juga seringkali disemarakkan dengan penampilan memukau dari para bintang ini.

Mengusung tema ‘Perempuan: Citra, Karya & Karsa’, para perempuan yang hadir juga tampil ayu dengan busana bernuansa Indonesia. Nah, salah satu yang menyita perhatian netizen, termasuk saya sendiri yaitu penampilan Maudy Ayunda! Ia tampil sangat elegan dalam balutan kebaya serba ungu yang memukau. Penasaran kan, gimana penampilannya saat Festival Film Indonesia?

Baca juga: Tampil Anggun, Inilah Gaya Maudy Ayunda di Acara Pernikahan Sang Adik!

Maudy Ayunda dalam balutan kebaya serba ungu yang elegan

Maudy Ayunda dalam balutan kebaya ungu

Maudy Ayunda dengan kebaya berwarna ungu tua membuatnya terlihat sangat memesona! Bukan mengenakan model kebaya tradisional yang sering dipakai oleh kebanyakan orang, Maudy memilih desain kebaya tradisional with a bit twist yang membuat kebaya tersebut tampak unik. Kebaya yang memadukan desain tradisional dengan gaya modern karya TANGAN by Zico Halim tampak pas di tubuh Maudy, sehingga memberi siluet yang apik.

Kebaya custom berwarna ungu tersebut memiliki desain yang nggak biasa, yaitu dengan rentetan detail unik di seluruh bagian. Mulai dari kerahnya yang sedikit tinggi dengan potongan asimetris, detail cuttingan yang menampilkan bagian dada dengan indah, hingga detail cut-out pada satu bagian bahu Maudy yang mempercantik penampilannya. Tak hanya itu, pemilihan material velvet yang digunakan untuk kebaya serba ungu, selendang organza dengan sentuhan gold, serta kain tenun songket berwarna emas dari Cita Tenun Indonesia juga menjadi statement yang membuat tampilan Maudy makin memikat. Nggak heran kan, kalau penampilan Maudy ini mencuri banyak perhatian?

Baca juga: Tampak Ayu dalam Balutan Busana Pengantin, Lirik Gaya Rachel Amanda saat Menikah!

Penampilan yang terinspirasi dari sosok Jeng Sri di Losmen Bu Broto

Penampilan Maudy Ayunda terinspirasi dari Jeng Sri

Bukan sekadar tampilan yang elegan, ternyata penampilan Maudy Ayunda terinspirasi dari karakternya di film ‘Losmen Bu Broto’, yaitu Jeng Sri. Jeng Sri memiliki karakter yang pas banget dengan tema Festival Film Indonesia kali ini, ‘Perempuan: Citra, Karya & Karsa’. Dirinya merupakan sosok berprinsip kuat dan selalu memperjuangkan impiannya. Ia juga memiliki karakter yang idealis, kompeten, terampil, serta teguh dalam menghadapi masalah. Sosok Jeng Sri ini juga sangat menginspirasi banyak orang, termasuk para penonton film ‘Losmen Bu Broto’. Pantas saja, Maudy Ayunda juga menjadikan Jeng Sri sebagai inspirasi penampilannya di malam penghargaan FFI!

Baca juga: Tampil Cantik Nan Anggun, Inilah Maudy Ayunda dalam Balutan Busana Pernikahannya!

Makin memikat dengan riasan serta aksesori yang menghiasi

Maudy Ayunda dengan makeup look serba ungu

Tentunya nggak hanya busana Maudy saja yang bikin ia tampil memukau, riasan dan aksesori yang dipakai juga mendukung penampilannya! Senada dengan kebaya ungu yang dikenakannya, Maudy Ayunda dipoles cantik oleh Sissy Sosro dengan makeup look serba ungu. Makeup look yang flawless terlihat makin stand out dengan eye look bernuansa ungu. Eye look yang dipilih juga terlihat bold namun nggak too much, yaitu winged-liner berwarna ungu gelap, serta dihiasi pearl kecil di bagian eyelid dekat dengan bulu mata. Makeup Maudy juga tampak balance dengan blush bernuansa coral peach dan lipstick berwarna nude pink yang soft.

Yup, aksesori yang Maudy pakai juga nggak boleh luput dari perhatian. Dirinya menjatuhkan pilihan pada sederet aksesori bernuansa gold dari Tulola Designs. Ada kalung emas berujung lancip dengan taburan batu yang menghiasi lehernya, anting gold dengan batu berwarna biru, cincin berbentuk not balok, hingga hair clip yang memperindah tampilan sanggulnya.

Nah, itulah penampilan Maudy Ayunda yang sangat stunning di acara penghargaan Festival Film Indonesia. Gimana nih, kamu juga jatuh cinta dengan penampilannya, kan? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @maudyayunda @sissysosro

Slow Down

Please wait a moment to post another comment