banner-detik

celebrity

Tampak Ayu dalam Balutan Busana Pengantin, Lirik Gaya Rachel Amanda saat Menikah!

seo-img-article

Berita mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Rachel Amanda. Yup, dirinya baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hatinya!

Apakah kamu jadi salah satu netizen yang kaget saat melihat Instagram story Rachel Amanda beberapa waktu lalu? Eitss, bukan kamu saja yang terkejut, saya pun juga kaget saat melihatnya. Sosok aktris cilik yang dibesarkan karena sebuah sinetron hits pada zamannya, akhirnya melangsungkan pernikahan. Yes, Rachel Amanda baru saja menikah dengan kekasihnya yaitu Narawastu, pada 12 November 2022. Berlokasi di The Dharmawangsa Jakarta, pernikahan Rachel Amanda juga terlihat sangat indah.

Selain prosesi akad nikah dan resepsi, ia juga menyelenggarakan prosesi lain sebelum pernikahan, yaitu pengajian. Penampilannya mulai dari pengajian, akad nikah, hingga resepsi pun menyita perhatian publik. Dirinya tampil ayu dalam balutan busana yang cantik nan anggun. Penasaran kan, gimana gaya Rachel Amanda saat menikah?

Baca juga: Tampil Memukau saat Tunangan, Ini Bocoran Makeup Chelsea Islan dari MUA Ryan Ogilvy!

Soft yet cheerful look dalam balutan dress bernuansa peach

Terinspirasi dari personality Amanda yang baik dan ceria, dress pengajian yang ia kenakan berhasil meng-elevate keseluruhan looknya saat ritual tersebut. Dress cantik dari Kirtas Official ini didesain dengan lace dan beads cantik yang menghiasi seluruh bagian. Tak lupa, kombinasi warna yang dipilih juga tampak saling melengkapi.

Yup, dress pengajian yang Manda kenakan ini menggunakan warna soft peach sebagai warna utama, dengan sentuhan soft blue dan teal yang mempercantik. Aksen beads serta veil panjang yang senada juga berhasil bikin penampilan Rachel Amanda terlihat sangat anggun. Nggak hanya itu saja, makeup natural yang dipakai olehnya pun tampak manis dan fresh!

Baca juga: Berbalut Busana yang Indah, Tengok Gaya Elegan Chelsea Islan saat Pertunangan!

Tampil sangat anggun dengan kebaya khas Jawa

rachel amanda dengan kebaya Jawa

Mengenakan kebaya khas Jawa, aura pengantin dari Rachel Amanda semakin terpancar. Ia tampil ayu seperti para putri keraton dari Jawa. Desain kebaya Jawa yang dipilih juga tampak elegan, dengan aksen brokat dan payet berwarna putih yang menghiasi. Penampilannya sebagai pengantin Jawa pun makin kental dengan penggunaan sanggul khas Jawa, serta ronce melati yang memperindah bagian rambutnya.

rachel amanda dengan sanggul khas Jawa

Nggak berhenti sampai di situ,  Manda juga melengkapi penampilannya dengan aksesori yang elegan, mulai dari bros bernuansa gold di bagian kebaya, kalung emas bermodel simpel, hingga cunduk mentul khas Jawa yang tertata rapi di atas kepalanya. Terakhir, makeup look yang flawless hasil goresan tangan Jasmine Elishava juga berhasil menyulap penampilan Rachel Amanda jadi makin ayu!

Baca juga: Tampil Anggun, Inilah Gaya Maudy Ayunda di Acara Pernikahan Sang Adik!

Yup, itulah sederet gaya Rachel Amanda yang sangat anggun di hari pernikahannya. Menurut kamu, busana mana nih yang terlihat paling elegan? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @woko_s @kirtasofficial @hibikiwedding

Slow Down

Please wait a moment to post another comment