banner-detik

sponsored post

Ampuh Lawan Rambut Lepek, Hair Care dengan Salicylic Acid Ini Wajib Kamu Coba! 

seo-img-article

Sudah lelah sama rambut lepek? Tenang saja, kamu bisa melirik beberapa hair care ini agar rambut lebih sehat dan nggak lepek lagi!

Rambut lepek tentunya jadi masalah yang umum terjadi. Nggak jarang sederet orang mengeluhkan tentang masalah ini karena memang kondisinya cukup mengganggu kenyamanan. Nah, sebenarnya kenapa sih rambut bisa menjadi lepek?

Itu semua terjadi karena produksi sebum di kulit kepala meningkat. Sebum di kulit kepala sebenarnya punya manfaat yang baik untuk melembapkan kulit kepala dan rambut, serta menjaga kilauan rambut. Namun, kalau produksi sebum berlebihan pun akan memberi efek buruk yaitu kulit kepala dan rambut yang berminyak, serta lepek. Produksi sebum yang berlebih bisa terjadi karena perubahan hormon, terlalu sering keramas, maupun salah memakai hair care products. Oleh karena itu, kamu perlu memilih hair care yang kandungannya bagus untuk mengontrol minyak di kulit kepala, serta bisa membersihkan kotoran secara maksimal. So, ini dia beberapa rekomendasi hair care yang wajib dicoba!

Baca juga: Bantu Memperkuat Rambut yang Rapuh, Intip 4 Shampoo untuk Usia 40-an yang Wajib Dicoba!

lavojoy Hair We Bloom Shampoo

shampoo untuk rambut lepek

Untuk pemilik rambut lepek, shampoo yang satu ini nggak boleh ketinggalan untuk dicoba! lavojoy Hair We Bloom Shampoo patut jadi andalan karena bisa bikin rambut kamu nggak lepek, lebih gampang diatur, serta lebih halus dari sebelumnya. Yup, itu semua bisa dilakukan oleh shampoo milik lavojoy karena ada kandungan zinc PCA untuk mengontrol sebum di kulit kepala, salicylic acid yang bisa mengangkat kotoran penyumbat pori-pori, sodium PCA yang memperbaiki kerusakan rambut. Tapi, bukan cuma itu saja kandungan yang kece dalam shampoo ini, lho. Ada pula amino acid yang jadi jagoan untuk membersihkan rambut secara maksimal. Jadi, nggak ada residu kotoran yang tersisa setelah kamu keramas.

Selain kandungannya yang amat bagus untuk melawan rambut lepek, lavojoy Hair We Bloom Shampoo juga bikin sensasi keramas terasa lebih menyenangkan. Yup, varian Over The Rainbow dengan aroma marine citrus di dalamnya bisa memberikan vibe yang menyegarkan saat kamu keramas. Jadi setelahnya, rambutmu akan wangi seharian!

Baca juga: Punya Masalah Pada Kulit Kepala? Cobain 4 Scalp Care Lokal yang Ampuh Mengatasinya!

lavojoy So So So Smooth Conditioner

conditioner untuk rambut lepek

Setelah keramas menggunakan lavojoy Hair We Bloom Shampoo, jangan lupa pakai conditioner biar rambut kamu makin halus dan nggak lepek, bahkan selama berhari-hari! Kamu bisa mencoba conditioner terbaru milik lavojoy yaitu So So So Smooth Conditioner varian Over The Rainbow. Sama seperti varian shampoo-nya, lavojoy So So So Smooth Conditioner varian Over The Rainbow ini punya aroma yang citrus dan sedikit manis. Jadi, bikin rambut terasa lebih segar dan wanginya tahan seharian.

Bukan cuma aromanya saja yang unggul, kandungannya tentu jadi juara. Conditioner ini mengandung tri-oil (camellia oil, argan oil, marula seed oil) untuk melembapkan, melumasi batang rambut, serta memperbaiki rambut yang rusak. Selain tri-oil, ada juga squalane yang bikin rambut lebih halus, serta vitamin B5 yang memperkuat rambutmu. Alhasil, rambut jadi nggak rentan terkena masalah dan lebih mudah diatur.

Baca juga: Cocok untuk Rambut Rontok, 4 Hair Mask Lokal Ini Ampuh Mengurangi Kerontokan!

Yup, itu dia beberapa hair care yang wajib jadi andalan untuk para pemilik rambut lepek. Biar hasilnya maksimal, kamu harus rutin menggunakan lavojoy Hair We Bloom Shampoo dan  lavojoy So So So Smooth Conditioner secara bersamaan, ya. Oh iya, kedua produk tersebut bisa kamu beli di official store lavojoy di e-commerce kesayanganmu, ya!

Gimana nih, kamu tertarik cobain hair care milik lavojoy, kan? Coba share di kolom komentar, produk mana yang paling bikin kamu tergiur mencoba!

 

Image: Freepik, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment