banner-detik

entertainment 2

Bernuansa Klasik, Intip Keindahan Prewedding ala Rachel Amanda!

seo-img-article

Memilih tema klasik, inilah sederet potret indahnya prewedding Rachel Amanda dan pasangannya!

Rachel Amanda yang resmi menikah dengan Narawastu pada 12 November lalu masih tetap mencuri perhatian publik hingga saat ini. Terlebih lagi, dirinya baru mengunggah momen-momen penting di Instagram pribadinya, mulai dari momen dilamar oleh Nara, momen lamaran di hadapan keluarga, hingga momen prewedding-nya. Salah satu yang menarik perhatian saya dan tentunya netizen yaitu momen prewedding Manda dan pasangannya! Prewedding-nya tampak bernuansa klasik di sebuah bangunan bersejarah yang melengkapinya. Gimana nih, kamu penasaran kan dengan keindahan prewedding Rachel Amanda? Eitss, bisa dijadikan sebagai referensi prewedding untukmu juga, lho!

Baca juga: Tampak Ayu dalam Balutan Busana Pengantin, Lirik Gaya Rachel Amanda saat Menikah!

Prewedding bernuansa putih dengan sentuhan etnis

prewedding Rachel Amanda

Memilih Gedung Arsip Nasional sebagai lokasi prewedding-nya, Rachel Amanda dan Narawastu memilih warna putih sebagai komponen penting dalam momen tersebut. Manda tampak sederhana dan ayu dalam balutan kebaya encim berwarna putih serta kain tradisional berwarna biru. Narawastu pun juga mengenakan busana yang senada dengan Manda. 

Prewedding dengan busana pertama ini tampak sederhana, intimate, dan terasa hangat. Keduanya memilih mengabadikan momen yang natural seperti momen bercengkrama dan tertawa, saling menggenggam tangan, menari bersama, serta bersandar. Potret prewedding-nya pun tampak makin indah dengan dukungan interior kayu klasik, serta rangkaian bunga yang dipegang Manda. Benar-benar konsep prewedding yang tampak sederhana, namun bermakna!

Baca juga: Berbalut Busana yang Indah, Tengok Gaya Elegan Chelsea Islan saat Pertunangan!

Menggunakan busana khas Jawa yang klasik

prewedding Rachel Amanda bernuansa Jawa

Masih berada di tempat yang sama dengan nuansa vintage, Manda dan Narawastu tak lagi mengenakan busana serba putihnya. Mereka berdua memilih busana khas Jawa yang bernuansa hitam. Tampilan keduanya tampak lebih bold dan auranya juga semakin terpancar. Rachel Amanda memakai sebuah kebaya panjang khas Jawa  berwarna hitam dengan aksen gold yang menghiasinya. Penampilan Manda pada sesi prewedding kali ini juga tampak lebih manglingi, dengan bold makeup look dan red lips yang stunning. Dirinya juga tampil semakin elegan dengan aksesori bernuansa gold, serta sanggul khas Jawa yang cantik. Sementara itu, Narawastu pun memakai beskap Jawa bernuansa hitam, lengkap dengan kain batik dan blangkon.

Baca juga: Tampil Anggun, Inilah Gaya Maudy Ayunda di Acara Pernikahan Sang Adik!

Untuk sesi prewedding ini, keduanya tampak berpose lebih formal dan fierce dengan sentuhan klasik dari busana dan suasana gedungnya. Manda dan Narawastu juga seringkali memilih posisi yang beriringan sambil bergandengan tangan, maupun Manda yang menyentuh bagian pundak Narawastu layaknya pose prewedding masa kini. Prewedding dengan pakaian khas Jawa ini membuat mereka tampak seperti pasangan dari keraton Jawa!

Yes, itulah potret keindahan prewedding Rachel Amanda dan suaminya. Gimana, terlihat sangat bermakna, kan? Nah, konsep klasik ini juga bisa jadi inspirasimu untuk melakukan sesi prewedding, lho. Kira-kira, konsep mana nih yang paling kamu suka di antara dua busana dan tema yang digunakan oleh Rachel Amanda? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @auroramanda95

Slow Down

Please wait a moment to post another comment