banner-detik

bath n body

Jadi Pelopor Skincare Berbahan Dasar Oil, Bio-Oil Hadirkan Inovasi Terbaru yang Wajib Dicoba! 

seo-img-article

Sudah kenal dengan Bio-Oil, kan? Nah, brand yang satu ini kembali menghadirkan produk terbaru yang menarik untuk dicoba! 

Kamu pasti sudah nggak asing dengan brand Bio-Oil, kan? Yup, Bio-Oil ini jadi salah satu pelopor produk skincare berbahan dasar oil yang bagus untuk mengatasi berbagai masalah kulit perempuan Indonesia. Bio-Oil pun telah menghadirkan sederet produk khusus untuk perawatan scars dan stretch marks, kulit kering, hingga produk yang memiliki kandungan 100% alami. Bahkan, Bio-Oil juga sudah pernah mendapatkan lebih dari 400 penghargaan internasional. Keren, kan?

Serunya, beberapa hari lalu Female Daily dan Bio-Oil kembali menghadirkan acara bertajuk ‘Discover Your Beauty Through the #PowerofNaturalOil’ dalam rangka memperkenalkan Bio-Oil Skincare Oil (Natural) ukuran 125 ml kepada Female Daily members. Acara yang membahas lebih detail seputar permasalahan kulit ini juga mengundang sederet speakers yang sudah expert di bidangnya. Ada dr. Arini Widodo, Sp.KK. sebagai dermatologist, Nurhayatini selaku Product Manager Bio-Oil Indonesia, serta Affi Assegaf sebagai skincare guru yang sudah sering banget pakai produk Bio-Oil! Dipandu oleh Poppy Septia sebagai host, acara Female Daily dan Bio-Oil ini sangat seru dan super knowledgeable! Kamu sudah penasaran kan, kira-kira seperti apa sih pembahasannya? Simak artikelnya, ya!

Baca juga: Ini 5 Produk Eksfoliasi yang Aman untuk Ibu Hamil, Supaya Kulit Tetap Glowing!

Semua hal tentang masalah kulit

event Bio-Oil dan Female Daily

Kamu pasti pernah mengalami masalah kulit, kan? Masalah kulit yang umum terjadi misalnya bekas luka, stretch marks, kulit kering, warna kulit yang nggak merata, hingga penuaan dini. Sebelum mengatasi masalah tersebut, kamu perlu tahu dulu nih tentang faktor penyebab masalah tersebut. Menurut dr. Arini Widodo, Sp.KK, ada beberapa faktor penyebab terjadinya masalah kulit. Beberapa di antaranya yaitu paparan sinar matahari, pengaruh genetik, radikal bebas dari polusi, inflamasi pada kulit, serta penggunaan masker setiap hari. Nah, faktor-faktor tersebut bisa memicu masalah kulit mulai dari terjadinya sunburn, aging skin, uneven skin tone, timbulnya jerawat, dan masih banyak lagi.

keseruan event Bio-Oil dan Female Daily

Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa hal yang perlu dilakukan, salah satunya membuat kulit tetap terhidrasi dan lembap. Nggak cuma itu saja, ada pula kandungan alami yang bagus untuk kulit yang bisa kamu coba, yaitu Jojoba seed oil, Chamomile oil, Sunflower seed oil, Rosehip oil, Pomegranate oil, dan Calendula oil. Plus, jangan lupa juga untuk selalu menjaga lifestyle, ya. Oh iya, kamu juga nggak boleh sembarangan memilih produk skincare, lho. Kamu bisa memilih produk skincare dengan ingredients yang sudah disebutkan tadi, dan bisa kamu temukan pada produk Bio-Oil Skincare Oil (Natural). Penasaran kan, manfaatnya seperti apa?

Baca juga: Ringan seperti Moisturizer, Ini Review Lengkap Sunscreen Under 100 Ribu Milik True to Skin!

Sederet manfaat Bio-Oil Skincare Oil (Natural)

Bio-Oil Natural Oil

Mengandung 100% natural oil, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) ini bisa banget jadi pilihanmu. Nah, sebenarnya apa saja sih manfaatnya? Produk ini bisa diandalkan untuk menyamarkan bekas luka (scars), mencegah dan menyamarkan stretch marks, meratakan warna kulit yang nggak merata, mencegah penuaan dini, serta bagus untuk mengatasi kulit yang dehidrasi. Jenis oil yang terkandung di dalamnya pun beragam. Ada Jojoba Seed Oil untuk memperbaiki skin barrier, Chamomile Oil untuk menenangkan kulit, Sunflower Seed Oil yang dapat memperbaiki tekstur kulit dan menghidrasi, Rosehip Oil untuk melembapkan kulit, Pomegranate Seed Oil yang kaya akan antioksidan, serta Calendula Oil yang cocok untuk kulit sensitif. 

Baca juga: Tampak Ayu dalam Balutan Busana Pengantin, Lirik Gaya Rachel Amanda saat Menikah!

Tips memakai Bio-Oil Skincare Oil (Natural)

Untuk memakai produk Bio-Oil Skincare Oil (Natural), kamu bisa melakukannya dengan beberapa cara. Bagi para ibu hamil, kamu bisa memakai produk ini secara rutin pada trimester pertama agar kulit tetap terhidrasi. Saat memakainya, kamu bisa mengaplikasikan di beberapa area, misalnya di perut, paha, dan area lainnya yang berpotensi untuk muncul stretch marks. Kamu juga nggak perlu khawatir terasa lengket saat dipakai, karena Bio-Oil Skincare Oil (Natural) ini formulanya ringan dan cepat menyerap! Nggak hanya itu saja, kamu pun bisa mengaplikasikan Bio-Oil Skincare Oil (Natural) ke seluruh tubuh setelah selesai mandi. Agar kulit makin terhidrasi, aplikasikanlah saat tubuh kamu masih setengah basah, sehingga akan terasa lembap tanpa bikin kulit lengket!

Nah, itu dia sederet hal yang perlu kamu tahu soal masalah kulit dan gimana menanganinya. Ternyata, pakai produk dengan kandungan natural oil itu bagus untuk kulit, lho. Kalau kamu, sudah pernah mencoba Bio-Oil Skincare Oil (Natural), belum? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment