banner-detik

lip treatment

Bikin Bibir Lembap Seharian, Intip Lip Balm Favorit Member NCT!

seo-img-article

Siapa yang mau kembaran sama member NCT? Jangan sampai di skip artikelnya karena saya akan spill lip balm favorit member NCT!

Jadi salah satu boy group yang fenomenal secara global di bawah naungan SM Entertainment, NCT memiliki 3 sub unit paten, yakni NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Ketiganya juga telah melakukan berbagai proyek terbarunya, misalnya NCT 127 yang baru saja merampungkan konser di Indonesia pada awal November. Sementara itu, NCT Dream akan merilis film dokumenternya di CGV seluruh dunia, dan WayV juga akan merilis album terbarunya menjelang akhir tahun. 

Baca juga: Mencerahkan Kulit Kusam dan Bikin Glowing, Ini 4 Sabun Cuci Muka Cowok yang Wajib Dicoba!

Kepadatan jadwal mereka tentu nggak membuatnya lupa untuk merawat diri. Sebagian dari mereka tetap rutin merawat dirinya dimana pun berada. Nah, agar penampilan bibir tampak maksimal di layar, mereka selalu mengenakan lip balm setiap saat. Kira-kira apa saja ya produk favorit para member

Nivea Lip Balm Pop Ball Fresh Mint 

lip balm favorit NCT - NIVEA

Sempat viral pada masanya, lip balm berbentuk bulat ini ternyata disukai oleh Doyoung. Ia jadi salah satu yang nggak mau ketinggalan tren. Doyoung juga mengenakan lip care dengan harga yang cukup terjangkau, lho. Ia bahkan menunjukkannya saat melakukan siaran langsung melalui VLIVE pada tahun 2020. Lip balm yang didapuk memiliki ketahanan melembapkan bibir selama 24 jam ini juga memiliki varian lain, seperti aroma buah-buahan yang menyegarkan. Namun sayangnya, untuk membeli Nivea Lip Balm Pop Ball Fresh Mint harus dilakukan secara online, karena di retail offline sulit ditemukan

L’Occitane Cherry Blossom Lip Balm 

lip balm favorit NCT - L'Occitane

Lain halnya dengan Taeil, ia lebih memilih lip care keluaran L’Occitane. Hal ini terkuak ketika ia merekam dirinya dalam video estafet NCT selama 24 jam. Dalam video tersebut, ia terlihat mengenakan lip balm dengan tube berwarna pink, yang diketahui merupakan produk dari L’Occitane. Produk ini diperkaya dengan shea butter, ekstrak cherry dari Luberon, Provence. Jika kamu tertarik, kamu bisa merogoh kocek sebesar Rp170.000. 

Baca juga: Rilis Sikat Gigi Bambu, SM Entertainment Ajak Penggemar untuk Peduli Lingkungan!

Blistex Lip Medex Lip Balm 

lip balm favorit NCT - Blistex

Jadi salah satu brand andalan member NCT, khususnya Renjun dan Jaemin yang mengenakan lip balm ini. Namun Jaemin menggunakan Medicated Lip Ointment, sementara Renjun mengenakan varian Medex. Hal ini tampak di salah satu video estafet NCT yang menampilkan keseharian Renjun. Uniknya, produk ini nggak cuma buat melembapkan bibir saja, tapi juga mengatasi masalah bibir pecah-pecah, bahkan berdarah. 

Vaseline Lip Therapy

Siapa di sini yang jadi penggemar Vaseline? Yup, salah satu member WayV, Xiaojun juga nampaknya penggemar produk dari Vaseline. Dalam salah satu video estafet NCT, tersorot pada bagian rak Xiaojun yang terdapat produk Vaseline Lip Therapy varian Cocoa Butter. Produk ini mampu mengatasi bibir kering, kusam, dan pecah-pecah, sekaligus membantu menyembuhkan masalah bibir lainnya. Dengan harga terjangkau, Vaseline juga menyediakan varian lain yakni Original, Rosy Lips, dan Creme Brulee. 

Baca juga: Wajib Lirik 5 Rekomendasi Lip Stain Ini, Buat Bibir Jadi Fresh dan Merona!

Bioderma Atoderm Moisture Lipstick 

Brand yang satu ini mudah ditemukan di semua retail! Produk ini tertangkap layar ketika digunakan Jaehyun saat melakukan perekaman vlog di NCT Daily. Dalam rutinitas skincare-nya, ia nggak melupakan pelembap bibir dari Bioderma. Mampu menenangkan bibir, Bioderma Atoderm Moisture Lipstick juga dapat menjaga kelembapan bibir secara maksimal. Selain itu, Jaehyun juga sempat terlihat menggunakan Nivea Delicious Drop Peach yang hanya tersedia di Jepang. 

Itulah beberapa lip balm favorit member NCT. Ada yang favorit kamu juga nggak? Share di kolom comment, ya!

 

Image : dok. NCT, doyoung_style, brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment