banner-detik

beauty school

Wajib Lirik 5 Rekomendasi Lip Stain Ini, Buat Bibir Jadi Fresh dan Merona!

seo-img-article

Ingin pigmen bibir yang mencolok seperti pakai lipstik, namun awet dan lembab? Lip stain jawabannya! Ini sederet rekomendasi lip stain yang wajib dilirik!

Memiliki bibir yang merona, lembap, dan plump sepanjang hari tentu adalah hal yang kita inginkan agar tetap terlihat fresh. Kalau kamu sedang bosan memakai lipstik karena harus sering re-apply, namun tetap ingin warna bibir yang mencolok, kamu bisa banget coba pakai lip stain. Lip stain adalah kombinasi yang sempurna karena memiliki pigmen tinggi seperti lipstik, namun tetap nyaman seperti lip balm atau lip tint. Selain itu, yang membuatnya beda adalah ketahanannya. Pigmen dari lip stain menempel dan menyatu pada bibir, dibandingkan pigmen lipstik yang hanya duduk di atas bibir. Nah, apa sih bedanya dengan lip tint? Perbedaan terbesarnya juga tetap pada daya tahannya. Lip tint cenderung lebih mudah untuk dihapus, sementara lip stain bertujuan untuk memberi ‘stain‘ pada bibir sehingga lebih awet.

Kamu masih bingung memilih produk lip stain mana yang bagus dan menarik? Jangan khawatir, ini dia 5 rekomendasinya. Dari brand lokal ataupun internasional, sederet produk ini patut kamu coba.  Dijamin, bibir jadi merona dan penampilan tetap segar sepanjang hari!

Baca juga: Cara Agar Lip Stain Menempel di Bibir Atas

Emina Glossy Stain

Rekomendasi pertama datang dari brand lokal, yaitu Emina Glossy Stain. Seperti namanya, lip stain ini memiliki glossy finish yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Produk ini dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai moisturizing active yang memberikan kelembapan pada bibir, dibandingkan lip tint dengan matte finish. Harganya juga terjangkau, lho!

Luxcrime Ultra Light Lip Stain

Masih dari brand lokal, rekomendasi selanjutnya adalah Luxcrime Ultra Light Lip Stain. Memiliki pigmen ‘high-impact’ dengan tekstur yang super halus, produk ini diklaim ringan seperti air namun tetap memberikan pigmen kuat yang tahan sepanjang hari tanpa membuat bibir kering. Formulasinya membuat keseimbangan sempurna antara stain, pigmen, dan emolien, serta memberikan warna stain yang indah dengan pemakaian yang luar biasa nyaman. Ada 6 pilihan warna, mulai dari merah sampai berry, yang bikin bibir tambah fresh.

Baca juga:Lip Stain dan Lip Tint, Apa Bedanya? 

Fenty Beauty Poutsicle Hydrating Lip Stain

Sempat viral di TikTok saat pertama rilis, Fenty Beauty Poutsicle Hydrating Lip Stain sukses jadi incaran banyak orang. Bisa bikin bibir terlihat juicy dan plump, produk ini memiliki formulasi yang dilengkapi dengan inovasi oil-in-water dan squalane, sehingga tetap merawat bibir. Memiliki hasil akhir glossylip stain ini akan meninggalkan warna yang cantik namun tetap natural.

e.l.f Cosmetics Glossy Lip Stain

Serupa dengan produk sebelumnya, namun bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau. Yup, Glossy Lip Stain dari e.l.f Cosmetics juga patut dilirik! Lip stain yang glossy dan tidak membuat bibir kering ini dapat memberikan pigmen sheer pada bibir sehingga terlihat sehat. Formulasinya yang buildable diklaim tidak mudah transfer dan dapat meninggalkan pigmen segar pada bibir.

Baca juga: 10 Pilihan Lip Stain yang Awet Digunakan dan Bikin Fresh!

Clarins Water Lip Stain

Kalau sebelumnya produk lip oil dari Clarins sempat viral di media sosial, produk satu ini juga nggak kalah menarik. Clarins Water Lip Stain adalah lip stain yang matte yang melembapkan dan dapat memberikan warna cantik pada bibir tanpa terasa berat sama sekali. Mulai dari warna yang sheer untuk daily look ataupun warna yang lebih berani, intensitas warnanya dapat kamu sesuaikan. Produk ini juga dilengkapi dengan Raspberry Water dan Aloe Vera untuk tetap merawat bibir sehingga tetap sehat dan nyaman.

Baca juga:Tutorial Makeup Flawless Ala FD Babes Buat ke Medan X Beauty 2022!

So, itulah 5 rekomendasi lip stain yang bisa kamu coba. Produk mana nih yang menarik buat kamu? Boleh saling share di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment