banner-detik

korean corner

Baru Debut, Hani NewJeans Terpilih Jadi Brand Ambassador Termuda GUCCI!

seo-img-article

Miliki style yang unik, Hani NewJeans berhasil dilirik merek mewah GUCCI sebagai Brand Ambassador termudanya. Selamat! 

Hani NewJeans baru-baru ini secara resmi terpilih sebagai brand ambassador dari luxury brand, GUCCI. Terpilihnya Hani sebagai brand ambassador diumumkan melalui akun twitter GUCCI pada Jumat 28 Oktober lalu. Hal ini sontak menuai banyak perhatian K-netz maupun global, karena member yang baru saja debut bulan Agustus di bawah naungan ADOR Entertainment ini sudah bisa membuat petinggi GUCCI mendapuknya sebagai brand ambassador. 

Baca juga: Kim Go Eun Tampil Memukau sebagai Bintang dari 3 Brand Ini!

Melansir dari Sports Chosun, GUCCI yang menunjuk Hanni sebagai duta merek mereka, menyebutkan bahwa Hanni memiliki gaya yang mirip dengan visi GUCCI yaitu meningkatkan perhatian budaya serta mengekspresikan keragaman dalam kehidupan sehari-hari. “Dia dicintai di seluruh dunia sebagai artis ikonik dengan pesona murni dan selera fashion bawaan. Bakat Hanni yang meluap-luap dan penampilan penuh semangat di atas panggung memikat penggemar global,” tutur perwakilan dari GUCCI. 

Baca juga: ‘Teman Wishtrend’, Komunitas Kecantikan Korea Wishtrend Rampungkan Kegiatan di Indonesia!

Menyumbang prestasi sebagai idol asal Vietnam 

Hanni NEwJeans menyumbang prestasi

Siapa sangka, ternyata Hanni adalah idol pertama asal Vietrnam yang memulai debutnya di Korea. Definisi baru debut bulan Agustus, akhir Oktober langsung dipilih jadi brand ambassador! Jelas, prestasi ini jadi salah satu momen yang membanggakan untuk dirinya dan penggemarnya. Pasalnya, ia didapuk menjadi duta merek, sekaligus menghadiri showcase ‘GUCCI Cosmogonie Collection Seoul’ pada 1 November yang diadakan di Gyeongbok Palace. Namun karena Korea masih melaksanakan minggu berkabung untuk tragedi Itaewon, maka penyelenggaraan tersebut ditunda. 

Baca juga: Laneige x Maison Kitsuné NEO Cushion Why So Gray, Kolaborasi Menggemaskan untuk Jadi Koleksi

Jadi brand ambassador termuda di Korea 

Jika dilihat dari segi debut, girl group NewJeans memang tergolong sangat muda. Bahkan Hanni sendiri merupakan kelahiran 6 Oktober 2004, yang tahun ini menginjak angka 18 tahun. Masih sangat muda untuk menjadi K-Pop Idol, namun ia sudah memiliki reputasi baik di bidang fashion. Gadis keturunan Vietnam – Australia ini menambah deretan nama baru, setelah beberapa Idol lainnya yang pernah diajak bekerja sama dengan GUCCI. Beberapa di antaranya yaitu Kai EXO yang sempat berkolaborasi juga meluncurkan produk eksklusif bersama GUCCI bergambar beruang, serta ada solois ternama IU. 

Sementara itu, NewJeans sudah mengumumkan nama fandomnya yang disebut ‘Bunnies’ atau Tokki, kelinci dalam bahasa Korea. Selain itu, sudah diumumkan pula fanlight yang bisa digunakan untuk mendukung pertunjukan NewJeans melalui akun sosial medianya. 

 

Image : dok. NewJeans_ADOR

Slow Down

Please wait a moment to post another comment