banner-detik

industry news

‘Teman Wishtrend’, Komunitas Kecantikan Korea Wishtrend Rampungkan Kegiatan di Indonesia!

seo-img-article

Dari 620 micro influencer, 51 di antaranya terpilih menjadi ‘teman wishtrend’. Selamat! Penasaran kan, apa saja sih kegiatan yang dilakukan?

Pada awal Oktober, salah satu komunitas kecantikan Korea yang dioperasikan oleh Wishcompany dan diketuai oleh Park Soungho mengatakan jika telah berhasil menyelesaikan kegiatan brand ambassador lokal pertamanya. Yup, itulah ‘Teman Wishtrend’ Batch 1 yang telah dilaksanakan selama enam bulan di Indonesia. 

‘Teman Wishtrend’ sendiri adalah program brand ambassador yang dirancang untuk meningkatkan akses bagi pelanggan yang sulit dijangkau untuk pengiriman langsung. Tercatat sebanyak 620 micro influencer lokal yang mendaftar, namun hanya 51 di antaranya yang sukses menjadi ‘teman’ untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang ada. 

Baca juga: Laneige x Maison Kitsuné NEO Cushion Why So Gray, Kolaborasi Menggemaskan untuk Jadi Koleksi

teman wishtrend menyelesaikan kegiatan di Indonesia

Setelah terpilih beberapa ‘teman’ yang menjadi duta ini, mereka diberikan welcome kit berupa produk terlaris yaitu, By Wishtrend Green Tea & Enzyme Powder Wash, dan Dear, Klairs Fundamental Ampule Mist, serta lilin aromaterapi dari brand lokal. Selain itu, Wishtrend juga membuat kampanye global ‘Not a Flaw’ yang telah diadakan oleh Wishtrend pada tahun lalu. Kampanye ini dibuat untuk menyampaikan pesan bahwa penting untuk mengutamakan kecantikan yang dimiliki masing-masing individu daripada mengejar standar kecantikan secara umum. Kampanye ini pun mendapat respon positif dari para pengikut. 

Baca juga: Ringan dan Nggak Berminyak, Ini 5 Sunscreen Terjangkau di Bawah 50 Ribu yang Bisa Jadi Sahabatmu!

Setelah menyelesaikan kegiatan ‘Teman Wishtrend’, brand ambassador diberi kesempatan untuk mencoba produk By Wishtrend Vitamin A-mazing Bakuchiol Night Cream sebelum produk tersebut diluncurkan di Indonesia. Selain itu, review yang mereka tulis akan dimuat di Female Daily dan platform lain. Selain itu, penghargaan ‘Teman Wishtrend of The Month’ juga akan diberikan pada brand ambassador terbaik selama periode aktivitas setiap bulannya, dengan reward produk yang dijual oleh Wishtrend. 

“Program Teman Wishtrend pertama kali di Indonesia sangat berarti karena memberi kami kesempatan untuk berbagi nilai dengan komunitas. Kami berencana untuk melaksanakan batch kedua tahun depan, sehingga dapat terus memperluas koneksi dengan pelanggan dan meningkatkan loyalitas brand melalui kegiatan brand ambassador global,” ujar Son Hye Jin, Chief Manager Wishcompany Asia Pasifik. 

Baca juga: Tampil Memukau saat Tunangan, Ini Bocoran Makeup Chelsea Islan dari MUA Ryan Ogilvy!

Sementara itu, Wishtrend memiliki konten yang diproduksi sendiri mengenai rutinitas dan tips merawat kulit melalui YouTube ‘Wishtrend TV’ dan editorial Wishtrend ‘Glam’ yang memuat banyak artikel terkait perawatan kulit dan gaya hidup, seperti ulasan produk, analisis bahan, dan wawancara dengan Wishtrender. 

Menarik banget kan, program yang dihadirkan oleh Wishtrend? Kira-kira, kamu tertarik untuk ikutan program ini ketika batch 2 dibuka, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image : wishtrend.id

Slow Down

Please wait a moment to post another comment