banner-detik

bath n body

Ciptakan Pengalaman Mandi seperti Sultan, Ini 4 Body Wash Mewah yang Patut Dilirik!

seo-img-article

Bosan dengan pengalaman mandi yang biasa-biasa saja? Coba deh lirik sederet body wash mewah ini! Dijamin, langsung terasa seperti sultan!

Siapa yang setuju kalau mandi jadi salah satu cara terbaik untuk ‘me time’? Kalau kamu adalah orang yang sangat menikmati momen mandi untuk menenangkan diri dan lebih rileks, tentunya pemilihan body wash jadi part yang penting. Daripada pakai body wash yang biasa-biasa saja dan nggak bikin tubuh rileks, coba deh sesekali menggunakan body wash mewah dengan aroma yang menarik! Nah, biar experience mandi jadi seperti sultan, coba intip beberapa body wash dari luxury brand ini, deh!

Baca juga: Jo Malone London, Brand Wewangian Mewah Kecintaan Sejuta Umat Hadir di Galeries Lafayette!

Jo Malone London Wood Sage and Sea Salt Body and Hand Wash, Rp850.000

body wash mewah - Jo Malone London

Body wash mewah yang bisa jadi pilihanmu, hadir dari Jo Malone London! Salah satu varian yang menarik untuk dicoba yaitu Wood Sage and Sea Salt. Seperti namanya, body wash ini memiliki aroma yang lembut serta membuat kamu seperti berada di suasana pantai saat liburan. Selain itu, ada semerbak aroma kayu yang bikin sensasi mandi jadi lebih rileks. Formulanya pun nyaman banget, karena terasa lembut dan nggak bikin kulit kering!

Diptyque Revitalizing Shower Gel, Rp1.120.000

Dibanderol dengan harga yang cukup fantastis untuk sebuah sabun mandi, Diptyque Revitalizing Shower Gel bikin sensasi mandi kamu terasa seperti sultan! Body wash mewah yang satu ini mengombinasikan aroma fresh dari Bergamot, aroma yang kuat dari Green Mandarine, serta manis dari Neroli yang membuat kamu seperti berada di tengah air terjun dan indahnya alam. Menarik, bukan? Bukan cuma aromanya saja yang bikin nyaman, body wash ini juga mengandung sederet ingredients untuk menenangkan kulit. Plus, bisa kamu pakai untuk keramas karena kandungannya baik untuk memperkuat dan meningkatkan volume rambut! Gimana, menurut kamu worth to buy, nggak?

Baca juga: Tampil Memukau saat Tunangan, Ini Bocoran Makeup Chelsea Islan dari MUA Ryan Ogilvy!

L’Occitane Almond Shower Oil, Rp710.000

body wash mewah - L'Occitane

Body wash mewah yang satu ini sering diandalkan banyak orang, lho. Yup, L’Occitane Almond Shower Oil diformulasikan khusus untuk menutrisi kulit dan melembapkan kulitmu secara optimal. Kandungan utamanya yang berupa almond oil juga bikin kulit kamu terasa lebih halus, serta nggak kering. Plus, aroma vanilla dan almond dari body wash mewah ini terasa ‘mahal’ dan bikin experience mandi jadi lebih menyenangkan!

Baca juga: Tengok 3 Body Wash Lokal Ini! Bikin Sensasi Mandi Lebih Rileks!

Dior Sauvage Shower Gel, Rp750.000

body wash mewah - Dior Sauvage

Pasti kamu sudah nggak asing dengan parfum Dior Sauvage, kan? Selain menghadirkan parfum, Dior juga menghadirkan body wash mewah yaitu Dior Sauvage Shower Gel. Memiliki tekstur gel yang lembut, body wash ini cocok buat berbagai jenis kulit, seperti kulit kering, oily, normal, hingga combination. Untuk aromanya, tentu persis seperti parfumnya yaitu aroma segar dan lembut dengan sentuhan woody di dalamnya. Dijamin, bikin mandi jadi me time yang super relaxing!

Yup, itulah sederet body wash mewah dengan harga yang bervariasi. Setiap produknya juga punya aroma yang berbeda-beda, dan bikin sensasi mandi terasa seperti sultan! Dari keempatnya, kira-kira mana nih yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment